11 December 2008

Jawaban yang sangat teologis!

Seorang nenek naik angkot dan duduk dekat pintu,
Sopir: "Duduknya didalem aja, Nek! nanti masuk angin"
Nenek: "Gak apa-apa, bang... Yang penting gak masuk agama laen."

Depok, didengar oleh penumpang yang ingin langsung turun sebelum ada kerusuhan.

21 comments:

mii said...

wahahahah tu nenek2 lagi mikirin apa sih

Anonymous said...

nenek ikut aliran terlarang y?

rurski said...

wakkakakak

Diah said...

wuakakkakaka...neneknya dah mikirin mati kali yah-_-

Khoirul said...

neneknya keren!!

Risuka said...

bwoahahaha ck ck ck nene2 jmn skrng!!!

Mika said...

wuakakakakakakak

kikit said...

LOL!!

Anonymous said...

kuat iman bang! angin gini gak ada apa apanya

Bakabon said...

Mending masuk angin daripada masuk anjing, atau masuk bui?

Susy Ella said...

ngakak guling2......keren tu nenek....kok kepikiran yaa jawabnya gitu....

Anonymous said...

mustinya dijawab lagi: mendingan masuk abri

bey said...

hahahahahahahaha ini ngocak

momo said...

bahahahha, iya mending masup tipi ya nek :)

Nisa said...

anjir ngakak to the max parah2 nenek2nya knp sih ngomong mesti gitu...? hahaha

Anonymous said...

nahh... keren ni nene2nya
haha..masuk tipi siy belomm tapi dah mendunia neh.. dah masuk komputer
eh masuk internet..
hyahahaha......

Anonymous said...

sebagai langkah awal, ni nenek ud masuk nguping jakarta, kok!!hehe...

Anonymous said...

blahahahah.. jadi pingin ngejorogin tu nene2 keluwar :p

jogjalicious said...

funky abis nek!
piiss.. !!

Daeng said...

Pasti ini nenek si ABG pemakan rayap yang jago ngeles :) wuakakakakkkk

Shinlee said...

Neneknya keren, salut gw...