19 December 2008

Justru banjir lah itu...

Bapak (sambil liat berita di tv): "Wah bakal ada badai la nina di indonesia kayaknya."
Ibu: "Apa tuh badai la nina?"
Bapak: "Badai angin tapi pake hujan, bukan badai yang bikin kering. Kalau badai kering itu..."
Anak (langsung nyamber): "Aku tau... Badai onani, kan?"

Didengar si bapak yang akan segera memberikan edukasi seks ke anaknya.

14 comments:

vidyanitakumalasari said...

hayo..bapaknya sapa nih??

Iwan said...

Hahahahahaha kayaknya bapak yang makan es kelapa pulang ke rumah trus nonton bareng keluarganya ttg badai la nina eh ternyata anaknya nyeletuk, "badai onani" wakakakakakak... sebuah keluarga yang nyeleneh...

bimbom said...

setuju ama iwan.. kayanya masih satu keluarga sama bapak2 es kelapa rasa sperma tadi deh..hahaha=))

Susy Ella said...

setuju juga.......bener tuh...curiga satu keluarga nih...

JustCallMe_Tito said...

yang ngirim cerita dihalaman ini kayanya beneran satu keluarga deh..

ceritanya nyambung..

si anak raja bokep, ibunya oon, bapaknya ternyata selama ini maho...

Korawa said...

wwkwkkwkwk jadi pada ngeres XD

ncis said...

maksute elnino kali yak :D

Egon said...

Onani itu bukannya lagu daerah...mana gitu..?
Gw pernah nyanyi'in tuh di depan kelas waktu SD, pas pelajaran kesenian,

" O....NANI NI KEKE....."

kobebintang said...

yg nulis ngeres, masa badai onani bikin banjir :p

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

hahhahah buah didikan sang bapak, ANCUR...

Anonymous said...

judulnya passss...!

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

Anonymous said...

el nino maksudnya?