19 December 2008

Konfirmasi...

Cewek #1: "Gua liat dong foto cowo baru loe..."
Cewek #2: "Jangan ah, cowo gua jelek..."
Cewek #1: "Kok minder gitu, yang penting kan cinta."
Cewek #3: "Iyah, cowo loe gak jelek-jelek amat kok..."

Sampoerna Square, didengar oleh cewek #1 yang menjadi lebih yakin.

9 comments:

bimbom said...

dalem...

iT's My Own Damn LiFe! said...

sadisssssssssssssss

=)) =))

Boncel said...

Jangan-jangan tuh cewek#1 cewe gue lagi, wkwkwkwkwk.....

Anonymous said...

kok gue ngga ngerti ya?

Aza said...

@anonymous..itu maksudnya si cewek 3 bilang, "cowok loe nggak jelek-jelek amat, kok," berarti cowoknya cewek 2 emang jelek, kan?

Tito said...

Untung gw cakep, jadi cewe gw bangga kalo ngasih liat poto gw..

-mode narsis on-

radhitya.ridha said...

-_-a

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair