19 December 2008

Lewat SMS boleh?

Guru killer sedang mengabsen: "Yang tidak masuk, hayo tunjuk tangan!"

Didengar seisi kelas yang memilih diam daripada dirajam.

17 comments:

Sally W said...

wuakakakakak!!
ni mirip guru gw nih!! XD
tapi ngga killer sih..

" Hayo, sp yg ga masuk, tunjuk tangan! "

N said...

guru gue mah sering begini..

Diah said...

wuakakaka, dah lama bgt >.<

guru jaman skrang masih jg kek gini (natural keknya)

Merlin said...

guru smp gw juga begitu tuh dulu
tapi gak ada berani ralat ucapan dia =))

Anonymous said...

guru gw jg pernah..
yang killer jg..
maksudny si ngelucu, tp kdg jd berasa jayus n garing

mii said...

haha iya iya mungkin maunya maksudnya ngelucu biar lebih berbaur sama muridnya ato apa lah tapi garing yaaaaaaaaa

.: richie :. said...

pffft hahaha
ntar ada yg teriak 'Bu, saya tidak masuk hari ini!'
'Kenapa?!'

Heidy Kaeni said...

klo nggak ngelucu.. bukannya jadi horor ya?

tyapratiwi said...

Kalo tau2 yg ga masuk jawab haha

nu said...

joke milenium kemaren nih....
(no offence)

Angga CS.A said...

Teacher, you are so crispy...

Tingkat kegaringan si guru:

|-------------------[]--|

Cukup garing.

mellovegood said...

banyak tau guru yg begini. sok2an. well.. lucu lah haha

Handy said...

Yang pasti guru kaya begini nih yang bikin muridnya gak pinter2 XP

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

jangan dikira lo. saya sebagai guru bakal bersikap gitu buat mencairkan suasana. toh ngapain ngajar di keadaan tegang. mending yg fun2 aja.

Anonymous said...

skalian aja jawab
"nihil"
"siapa sih si nihil, ga pernah masuk"

forex said...

I have enjoyed visiting this site today and hope to visit many more times in the future. I bookmarked this page. I really like your site. I'll bookmark the other pages when I have time :)

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet