19 December 2008

Masih kebawa kemarin malam ya?

Lelaki gemulai memasang kabel USB di desktop: "Aduuuuuuh, udah nungging-nungging, salah colok lagiii..."

Warnet di Sarinah, didengar oleh seruangan yang merasa kalimat itu sudah sering terucap sebelumnya.

14 comments:

Iwan said...

Wakakakakakak... cukup ketawa aja komennya, takut salah nungging, eh salah nulis deng hahahahahahaha...

Anonymous said...

akhirnya postingan gw masuk juga..hahaha.. =))..asli emang kemayu banget tuh cowo.. pas dia selesai trus pulang baru deh ngakak semua =))

iT's My Own Damn LiFe! said...

=)) =)) =))ngga kebayang deh =))

bimbom said...

pasti 24cyber yang sebelahnya MU cafe deh..tuh emang klo dah tengah malem ke atas banyak banget yang melambai disana.. hihihihihi =))=))=))=))=))

Diah said...

@benarkah bimbom?meluncur ke TKP....hahahahahaha. lagian colokan kow masih di belakang aje

Anonymous said...

bener tuh yang bimbom bilang.suka maen kesana ya bim? hehe..

Dian.. itu kebetulan dia dapet kompie yang di keyboardnya ga ada colokan usb nya..heheh

elsara said...

Cowok kayak begini pasti resletingnya ada di belakang! LOL

Suka Colok Colok said...

dicolokin kemana tuh ya kabel USB?? bisa masuk pula...

Ardhn Mohammed said...

HAHAHAH asik abis!!!

mellovegood said...

hahha dodol.. pede dahsyat ngemengnya..

Anonymous said...

Hahahaha...Sbenernya mo nyolok apa sih??

tantalicious said...

wahaha

sitip sangad

jadi pengen liyad tu cowok ngondek,

wkwkwk

kobebintang said...

wkwkwkwkwkwk,,,sedoooooootttttttttttttt

www.indomp3z.us

Indonesian Facebook

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots