31 December 2008

Mendingan gak usah belajar kalo gitu mah, capek.

Guru biologi yang sedang membahas test: "Iya, satu soal kan nilainya sembilan. Kalau kalian tiga soal ini benar semua kan jadinya total 27 bagi 27, nilai kamu 9!"

SMA negeri di Jakarta, didengar oleh pelajar yang merasa sangat bersyukur guru tersebut tidak mengajar matematika.

20 comments:

Ismail Habib said...

Kelucuan post ini:
1. Hasil 27 bagi 27 adalah 9
2. Menjawab soal betul semua dapat 9, bukan 10

Priska said...

kasian muridnya, bener semua tapi masih ada salahnya.

Anggi said...

Salah 1 sih masih dapet 9..

he he he..rumus baru tuh x/x=9..

anehnya kok nilai maksimal bukan 10 ya ?..

Angga CS.A said...

Mungkin ngikutin tradisi dulu pas gw masih sekolah di Menteng ni.

Ongkos nulis = +1 nilai.

Jadi nurut itungan, kalo bener semua kan dapet 9, ditambah ongkos nulis +1 jadi 10.

Coba kalo nilainya 90 + ongkos nulis 10, cepek de....

carinne said...

hhaha.
gak heran sdm indo rendah2.
kekekek~

tika said...

ada teori matematika baru ya?
sejak kapan tuh?

wakakakaka...

Anonymous said...

wakakaka.... kocakkk....
bener2.. untung bukan guru matematika. hahahaha
*ketawa ngakak sambil guling-guling*

Aza said...

Hmmm...Kalo di Biologi mungkin 27/27=9, ya? Teori apaan tuh? pembelahan sel? Seleksi alam? Mutasi?

Aza said...

Ada yang lupa: itu gurunya pake sistem SAS kali, ya? Nilai tertinggi di SAS kan emang 9. Jadi, seandainya dapet nilai 10 pun, di SASnya pasti jadi 9

azhiey said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

wakakaka...meding tuh ibu pindah jadi guru PLKJ deh

BM Laura Killed said...

udah capek2 bener semua nilainya cuma 9 sama aja boong, huuuh....

27/27 = 1

angka 1 tuh dikit bgt, biasanya kan nilai sempurna ditulis dg angka 10 ato 100, seharusnya hasilnya dikali 10 ato 100 gitu biar enak ngitungnya

Anonymous said...

rusak....
mau jadi apa bangsa indonesia....
kalo gurunya ajah kayak githu....
wahahaha

LUKA said...

Yang pasti itu BUKAN guru biologi gw :))

Korawa said...

ciakakakkaka ngakak + guling" lol :shock;

Anonymous said...

hmm mungkin yg salah tuh bukan 27/27-nya tapi "9"nya

jadi harusnya nilai paling bagus tuh
1 (dibaca SATU!) XD

redzzthelady said...

padahaL satu soaL niLainya 9..
kLo bener tiga2nya, dapet 9 juga..
berarti mending jawab satu doank Lah ya? XD

Lidya Pawestri A said...

wahahahahahahaa....

TUNEYYYY!!!!!! ada2 aja lo!!!!!

sapa sih guru lo sekarang??

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !