31 December 2008

Mendingan gak usah gaya!

Artis: “Iya nih, saya lagi suka gaya geisha; gaya cina gitu...”

Infotainment, didengar oleh seseorang yang ingin mengekspor artis itu ke Siberia.

30 comments:

Anonymous said...

pertamax....

sapa tuh artisnya?
si daradam...itu ya? :p....

Anggi said...

jadi Jepang = Cina ?

Geisha yang Oriental ?

djiahahaha..

Angga CS.A said...

Geisha kok China...

Geishapeee deee.....

carinne said...

hhaha.duduuul bgt sihh...

sp tuh artisnya..jd pengen ntn infotainment..

wkwkwk

Anonymous said...

wakakak..

geisha mah dari brunei..

h3li said...

mudahan artisnya bukan caleg. Kalo iya mampus deh negara ini kalo kepilih.

Gerry said...

Hahahaha, Geisha kok dari Cina?

mii said...

mungkin geisha2 lagi jalan2 ke cina trus ganti style hahahah

Fauzan said...

It tuh jupe pas di insert gw liat tuh

Anonymous said...

Hahahaha.. Ga tau bedanya jepang ama cina kali y.. :p

tantalicious said...

wahaha

jupe kbanyakan di tempat bule c,makanya gag tw bedanya jepang ma cina,wkwkwk

tyapratiwi said...

Mba jupe tw nya belah duren doang -__- jepang ma china aja ga bisa bedain ckckck

nia said...

halah.. jupe.. gubrak dah..

Anonymous said...

jupe siapa sih ? o.O

Anubis said...

Duh..Jupe...

beLLabeLLa said...

hahaha... tampak kalo jupe pacaran sama si daradam bakal rame nih....

Susy Ella said...

waduh...... jadi bingung ngomentarinya.....

Anonymous said...

Jupe = julia perez kan?

Anonymous said...

hwahaaa..

oh jupe toh?!
tukang duren ga usah ngomongin geisha lah..

BM Laura Killed said...

geisha made in cina...

betul kata jupe, smua barang pasti ada copy-annya buatan cina

Anonymous said...

setelah bc comment di sini jd kebayang si padadam bergaya geisha!! xp

Ade said...

parah dah
geisha kan anaknya Dewi Yull =))

insomniac said...

hahaan lucu..lucu..
lumayan mnghibur saya yg lg desperado
tp saya suka jupe ah, ga muna plus neko2 haha

©Sherly said...

bah... org bego. =_=U

elsara said...

gw jg nonton nih infotainment pas bagian ini.. OMFG! (-_-)

XavieZ? said...

...........
ya amplop klo ketauan ama orang jepunnya gmn y?
bentar AFK bayangin (^_^)

Anonymous said...

ikut ke palestina ibukotanya israel gih! pake baju geisha baju adatnya china...



=P

tama said...

iya gw liat banget tuh!! JUPE yang ngomong.. hahahaha buodoh banget sih.. kelamaan tinggal di prancis kali ya.. wakakakaka

Rivai said...

Sebenernya, Geisha itu budaya CIna yang diserap oleh jepang.

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots