19 December 2008

Mungkin emang harus lebih kacau lagi?

Cowok #1: "Semalem gua diputusin sama cewek gua."
Cowok #2: "Loh kok bisa? Bukannya loe berdua udah cinta mati?"
Cowok #1: "Yah, loe tahu kan gara-gara masalah keluarga gua yang berantakan, kondisi gua sekarang ini lagi stabil, jadi kurang bisa kasih perhatian ke cewek gua..."

Didengar oleh seorang teman yang tidak mau membayangkan kondisi yang tidak stabil seperti apa.

6 comments:

bimbom said...

kalo ga stabil malah baek2 aja ya? haha

Angga CS said...

Hoalah... ternyata di situ posisi jayusnya -.-"

Kirain cerita sedih kok tumben-tumben nya di posting, soalnya temen deket gw pernah cerita dia diputusin dari si cewe, line nya bener2 persis sama kayak ini. Bedanya kondisi dia waktu itu lagi ga stabil.

Anggi said...

stabil deh labilnya..

aureliaclaresta said...

harusnya apa sih, kaya yg dimaksud si cowok itu?

Tito said...

Hahaha.. baru ketawa pas liat komen dibawahnya...

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots