19 December 2008

Mutar-muter gak ada juntrungan!

Ibu #1: "Eh anakku temenan loh sama anakmu."
Ibu #2: "Hah anakku yang mana?"
Ibu #1: "Itu lho, yang udah kawin..."
Ibu #2: "Hah, yang mana?"
Ibu #1: "Yang kawinan di rumah..."
Ibu #2: "Eh yang mana sih?"
Ibu #1: "Emang anakmu yang udah kawin berapa?"
Ibu #2: "Satu..."
Ibu #1: "Nah, yang itu!"

Didengar oleh anak ibu #2 yang belum kawin yang merasa ibunya tidak akan ingat juga status dia.

12 comments:

Anonymous said...

mungkin dia punya anak dr suami yang lain? hihihi :D

Diah said...

poliandri bu ^o^

Anonymous said...

Hahahaa...yang mana?? klo dari suami yang ini baru 1, tapi klo dari suami yg lainnya udah 2...jadi total 3 kan...hhehehe

Anonymous said...

coba ditanyakan ke yang ngirim ini. apa bener dia anak ibu itu atau gimana?

Krisna said...

dunia ini emang ora nggenah, anak2 berceceran dimana2.

Tito said...

wakakakak... Bego....

Anonymous said...

Kekeke... pasti CK

Anonymous said...

sama2 dodol tu orang..

sesuatu said...

sekip banget yah ibu #2nya

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Blok Mining said...

hahaha... kadang emang lucu-lucu ceritanya.. tapi yang lebih sering buat saya kepingkal-pingkal adalah komentar-komentar temen-temen yg cool tapi ngawur.. jadi kebayang wajah n "ereksi"nya (maksudnya reaksinya) gimana waktu ngasih komen-komen sadis n dingin gitu... hahahaha...

iklan said...

dah pikun kali tuh ibu
iklan baris