19 December 2008

Oh, kalo itu gak suka gua...

Cewek Junior (malu-malu): "Eh, lo suka nonton film um... Itu nggak?"
Cowok Senior: "Apaan? Film bokep?"
Cewek Junior: "Bukan. Itu tuh. Yang porno gitu dey."

Didengar oleh seorang teman yang tidak heran temannya masih perawan.

11 comments:

Diah said...

klu masih junior (pelm porno)
klu dah senior (pelm bokep)

wuakakakaka......:ngakakgulingguling:

boncel said...

Jadi pengen ngajauk tuh cewe junior "nonton" bareng, wkwkwkwkwkwk

Anonymous said...

"Didengar oleh seorang teman yang tidak heran temannya masih perawan"

umumnya temennya dah gak perawan ya?
pernyataan yang aneh ~_~

Angga said...

hohoh.. berarti keperwanan ditentukan oleh pernah atau tidaknya nonton bokep :-O ????

Angga said...

Anggi kemana nih? koq blom ada komen-komen nya ? :)

Anonymous said...

yakin tuh belum pernah nonton film bokep tapi masih perawan? ada kok yang belum pernah nonton bokep tapi ga perawan :p...
cek aja kalo ga percaya..tapi gmn ngeceknya ya? :p...

Anonymous said...

bokep.. porno...
apa bedanya si??

kharinuts said...

ini cerita gue!
LOL

Munawar said...

Eh...yg porno itu bukannya film 'Triple X ' ??

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

teky said...

wakakaka, kacau berarti temenya dah gak perawan yah?

tekywidjaja[dot]com