19 December 2008

Refleksnya kenalan ternyata...

Petugas: “Permisi, karcis…”
Cewek muda menyerahkan karcisnya dan setelah karcis dikembalikan,
Cewek muda: “Halo.”
(Hening)
Petugas: “Halo juga, mbak.”
Cewek muda (tampang kaget): “Eeeh... Maksud saya ‘terima kasih’, mas.”
Petugas: “Iya, saya tau, mbak.”

Kereta ekonomi AC, didengar sebaris penumpang yang bersepakat untuk menyapa cewek muda itu.

51 comments:

Aza said...

Hahaha...aku juga pernah kayak gitu waktu SMP, begitu ada di depan pintu rumah refleks bilang, "Kiri, Bang!" , bukannya salam. Untung nggak ada yang ngeliat :D

Anggi said...

Hay..ASL PLS ?..
(hayah)..

Sally W said...

hahahahha..dudud abis.. Xd

jisatsu-riyuu said...

wakakakakak XDDDD~
refleksnya bagus ^^b

Anonymous said...

hahahahak.. azaaaa... gue lebih ngakak baca komen lo... hueheheheh..

toto said...

gw baca komennya aza tiba2 gw kejadian bodoh yg gw lakukan,,
gw lg di kamar gt,, nah, tiba2 bokap triak ada telp buat gw, trs dengan spontan gw triak dr kamar gw, "iyaaaa!! halooo!!"

Karina said...

duh comment2nya pada lucu euy :D whahaa

Anonymous said...

halah... kok ada yah cewek kaya gitu...

Risuka said...

ahahahaah

Anubis said...

Hahaha masih mending za..
g malah refleks bilang terima kasih ama mesin tiket parkir..hehehe

Anonymous said...

hahaahaaa..
temen gw juga ada tuuh..
pas naik angkot tiba-tiba dia bilang "Assalamu alaikum"..
yang diangkot senyum2 dey, gw mah ngakak!

Anonymous said...

kayanya kata "halo" cukup populer ya sebagai kata "refleks".
gue pernah ngetok kamar mandi yg ada adek gue di dalamnya, mo nminta tolong nyalain air.
pas gue ketok, adek gue dengan lantangnya jawab "halooo??"

rainwater202 said...

Hahaha....ngakak abiiis...comment2-nya juga bikin gw ngakak...

Susy Ella said...

ngakak...guling2.........komen-nya lucu2 juga

nu said...

lol

leli said...

lucuan komennya..
gyahaha...

Mraz said...

haha.. bengong tuh cewe...

Anonymous said...

Ha2... yang lebih parah bos gw, pas lagi meeting, bos ngomong sambil ketok2 meja dengan jarinya: tahu2 nyeletuk "ya silakan masuk"....

Nisa said...

hahaha lucuuu

Anonymous said...

komennya yang lebih lucu.. wqwqwq

momo said...

suatu kali temen gw lagi misa di gereja pas bagian salam damai sama orang di sebelahnya dia sambil bilang, "halo.." sambil kasih senyum

mii said...

wkwkwkkw bener bener.. ngakaknya pas baca comment2nya..

Didi said...

ahahahhaa....gilaaa.. comment nya kocak2...

Gw juga pernah siih...pas di panggil nyokap... Gw spontan nyautnya... "Haloo!" Eh salah..."ya bu?"

Anonymous said...

wkwkwkkkkk....kocak abissss..jadi ingat tmn g ngmg PKL jadi PSK,kontan lah diliatin satu angkot.....

mellovegood said...

lagi suntuk kali tu ceweknya haha

Anonymous said...

wakakakak,, naik angkot bilang assalamualaikum itu bener2 kocak bgt !!!!!

Anonymous said...

Wah itu kebalikannya gw!!!! Gw pernah mau berenti dari mikrolet, pas ngetok2 mau turun bukannya bilang kiri, bilangnya assalamualaikum! Kebiasan sambil ngetok bilang assalamualaikum!

Wahyuni's Blog said...

hahahahahahahaha.. malah lucuan comment-nya.. Huahahahaha.. *ngakak pe kselek*

lalalaras said...

gw jg pernah tuh nemuin cewek dgn refleks kenalan. pas mau plg, gw blg "duluan ya"

eh dia jawab "halo"

jgn2 cewek yg sama??

chubie said...

ya ampun, haha kacau2 semua
tapi yg paling manteb yang pas bos itu lah! ngetok2 sendiri, jawab2 sendiri, weheehhehe

Alev said...

wkwkwkwk....komen2nya lbh lucu ...
sumpah lucu buanget...

Anonymous said...

hakakakaka... inget diri sendiri jadinya...

kejadian 1:
gue lagi solat, ade gue yg umur 5 th lg belajar sama nyokap...
ibu: jeruk rasanya apa?
adik: (diam tidak ada jawaban sampai ibu 5 kali bertanya)
ibu: YA AMPUUUUUN, JERUK RASANYA APAAAAAAA?????
yang jawab malah gue: ASEEEEEM!!! (sambil posisi sujud)

Kejadian 2:
hari itu gue pinjem sepatu sama sepupu gue krn sepatu gue basah, sepatunya kebesaran... pas naik tangga bis patas 21, sepatu yg kiri lepas dengan sukses jatuh ke jalan...
spontan gue teriak: 'BAAAAANG, TUNGGUUUUU, SEPATU SAYA KETINGGALAAAAAAN!!!'

--satu bis ketawa semua--

malunya.....

Anonymous said...

gyahahahahahahahahahahahhahahahaaaa!!
sampe capek ktawa gw baca dr atas ampe bawah. hahahahahaaaa!!
gokiL abeeeesssss!!
"assaLamu'aLaykuuummm."
hahahahahh.
kLian pd pd hobi bengong gt de'aaahhh.
hahahahahahaaaa.
LOL!!

Anonymous said...

gw jg pernah pas angkat telpon, gw ngomong "halo waalaikumsalam" padahal orangnya lom ngomong apa2.
pernah juga ngomong, "halo, terima kasih"
abis itu ngakak sendiri deh
yang nelpon bingung

Anonymous said...

Gw jg prnah tu,pas lg sholat brjamaah sm bokap gw sm abang gw,pas salam bokap gw blg :
"assalaamu'alaikum wr.wb"
abang gw : "wa'alaikumsalam wr.wb"
hahaha

trian said...

resepsionis kali ....

Adam said...

WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA.....

gokil smuaaaaa..... :D

temen gw jg pernah tu. dy baru pertama kali naek angkot trus ga tau cara brentinya. akhirnya dia bilang "Hooooppp!!!" dengan lantang... Hahahaha...
Untung sopirnya ngerti...

metha said...

hahaha... pada gebleg2... lucu...
dulu temen gw juga penah..
jadi ada telpon buat nyokapnya, trus gara2 sebelum nyampein dia ngeliat pisang,eeh, dia malah jadi teriak dengan lantangnya.. "BUUU... ADA PISANG!"
hahaha.... gebleg....

Anonymous said...

kocak bgt sih. dulu nyokap gw pernah ketemu sama guru agamanya di jln.krn gurunya galak jadi udah grogi duluan.eh pas bpapasan nyokap bilg "wa alaikum salaam".saking malunya langsung kabur deh

oncom said...

gw: "halo, bisa bicara dengan pak x?"
(masih) gw: "sebentar"
yg trm telp: "...(bengong)"

haha.. hrsnya yg bilang "sebentar" tuh dia. dasar bakatnya cuma jd resepsionis

kobebintang said...

haloooooooooooooooooooooooooooo =))

Clarentia said...

kalo gue, ada bunyi telp di kelas, yg laen lsg bilang "sssssssttt!!!" sementara gue berteriak dgn lantang, "Haloooo???". Untung udah pd tau gue refleknya ga beres. Tapi yg di kereta itu bukan gue loh ya...hehehe.

Anonymous said...

heuheuheuheuheuheuehu,, aduuuuhhhhh,, sakit perutnya ngeliat komen2nyah

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

theyackuza said...

jiaaahhh,,, Latah emg bikin mual bagi pendengar,, temen gw jugak sering di kagetin kek gt,, eh latahnya tambah parah,,,

Anonymous said...

hahaahahah..goblokkk semua...lucu banget komen2nya..assalamualaikum ...muwahahahah

Miko Adriaansz said...

Hahahah JERUK ASEEEEEEEM! wakakakak kocak abis

Rinovua said...

kocak abiss komennyaa
hahhahaha

Anonymous said...

BAHAHAHAHAHAHAHA. gw ngakak ampe bokap gw nanyain. wkwkwkwkwkwkwk

popoy said...

wakakkakak, ngakak tengah malem sampe sakit perut
komen2nya lebih kocak! manusia,,,hahahaha

miTWOe said...

hwaduh kocak2 bener yg komen =))

mpe capek gw,, =))