19 December 2008

Saya cucunya Mbah Marijan, hayo!

Guru: "Hei,kamu! Masukkan bajunya!"
Murid: "Iya, pak..."(belum memasukan baju juga)
Guru: "Kamu nantangin saya ya! Saya ini raja gunung berapi!"

SMA di Kelapa Gading, didengar oleh senior yang tiba-tiba merasa ada awan Wedus Gembel di atas sekolah.

15 comments:

vidyanitakumalasari said...

sayaaaaa....
RAJA DARI SEGALA SINGA

Anonymous said...

Gurunya anak mbah maridjan kali

Sally W said...

wkwk...guru yang aneeehhh.. XD

Christy said...

Wew, gw tau nih siapa yang ngirim cerita, emang gurunya tuh sok abis...

apalah arti sebuah nama said...

haha.. akhirnya cerita gw yang ini dimasukin juga ama nguping jakarta..

hehe..

Guys, visit my blog ya..

selftitledblog.blogspot.com

plis leave your comment.. thanks..

salam kenal smua..hehe

(numpang promosi mode:on)

Susy Ella said...

ga jelas tuh guru....

Anonymous said...

emg kaga jelas ni guru gue.. wqwqwq... gw jg d sblhnya dgerin die sambil nahan ktawa.. wqwqwq

Anonymous said...

skalian promosi jg.. gw punya blog.. www.forgettheblog.blogspot.com...
d bca ya..
(sambungan dari di atas)

chubie said...

ya ampuuunn
kalo dia raja gunung berapi trus ngapain ngajar dunkk???
hahaha

crystaldee said...

Gue berasa yg ngomong ini si Ucup neh... ^^

*ex TNZ juga*
XDD

Anonymous said...

sakti mandraguna bener ya om guru, hebaatt hebaaatttt

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

gw kenal nih sama guru satu itu....pasti anak buahnya sinto gendeng

Anonymous said...

Hahaha gue curiga ini saint peter deh.

iamyellow said...

HAHAHAHA asliiii deh guru kayak gini. gw lagi makan m&ms sampe jatoh gara2 ngakak tiba2. contoh guru asik nihh