19 December 2008

Sekalian aja ilangin awan di langit...

Anak: "Ma, kemarin kenapa rumah kita kena banjir ya?"
Mama: "Iya, katanya bendungan deket-deket sini dibuka, jadi airnya meluap ke kita..."
Anak: "Oh, jadinya harus digimanain?"
Mama: "Gak tau deh, kayanya harus diilangin aja bendungannya, jadi gak banjir lagi..."

Didengar oleh si anak yang kagum atas logika ibu tercinta.

14 comments:

bimbom said...

si ibu : trus kita pindah aja ke bendungannya..kan udah kosong ga ada aernya lagi...


hahaha dodol =))

Diah said...

rumahnya jg bakal ilang(soale kelelep) >.<

Aza said...

Iya bu, gak banjir, kan udah kelelep

June Louie Louie said...

"liat bu, putri duyung di jendela."

keiiin said...

HUAHUAHUHAUAHUHAUHAUHAUAHUAHUAHUA..
nothing left to say.. ngakaks terus!!

rurski said...

hakakakak ngakak baca comment dr June Louie Louie

wieland said...

lebih baik gw bunuh diri, sebelim gw mati kelelep air.
Zzz... so freak!!!

Anonymous said...

hm... ini pasti yg masukin crita anaknya deh. hehehehehe

superjesu said...

aku bangga punya ibu juara!

aureliaclaresta said...

"hm... ini pasti yg masukin crita anaknya deh. hehehehehe"

gwe lebih ngakak liat komen yg di atas (by anonymous).... hahahahaa

JustCallMe_Tito said...

Pantesan papah nya ilang....

maya said...

ini tuh cerita gue..
emang gila deh nyokap...

jelas2 di bintaro ga ada bendungan...
apa ada ya?

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

ibu yang kreatif