19 December 2008

Sekecil itu?

Mama: “Dulu suami kamu lahirnya prematur, karena beratnya Cuma 2,6 kg.”
Menantu (sambil serius): “Ooo... Ga sangka ya, Ma, sekarang malah besar banget badannya.”
Mama: “Iya, padahal sampai masuk kalkulator 3 hari loh...”

Didengar menantu yang merasa dirinya bagian dari sebuah lawakan kosmik.

23 comments:

vidyanitakumalasari said...

bukannya masuk refrigerator yah??

Aza said...

Hah? kok refrigerator? Bukannya inkubator?

Anggi said...

untung tuh Ibu dah gak muat dimasukin ke inkubator..
kalo gak, Gwa harus pake kalkulator buat ngitung biaya kerusakan/perbaikannyah..

Sally W said...

wkwkwkwkwkkk...
hahahaha..
kalkulatoooor!! XD

N said...

emang muat ya kalo masuk kalkulator???
akakakaka
ada kalkulator yang segede meja emangnya??
huekkekekeke

bimbom said...

inkubator kali tuhhh...

gila kalkulator.... meleng dikit anaknya bisa2 keinjek orang dah =))

Anonymous said...

HAHA, comment nya... refrigerator...
biar awet kayanya ya??? skalian aja dijadiin asinan....

Anonymous said...

iya nih, shanti lagi, kok refrigerator? nyusut lagi donk!kekekeke

BM Laura Killed said...

dimasukin vibrator makin asik kyknya

keiiin said...

wkakwakwakkwa...
kok gue malah ketawa liat komennya. huheuheuheue..
awalnya ngga ngertii.. jadi ngertii.. wkawkakwkakwa..
terimakasih teman"..

26 said...

haduhhh.. orang-orang hobi banget sih salah kata..

translater banget!
trendsetter maksudnya.
hahahaha

Anonymous said...

eh itu yang masukin dialognya siapa????? mantu kurang ajar...!!!

Anonymous said...

iya tuh sapa yang ngirim...bener2 mantu kurang ajar tuh..perlu diajarin gimana cara masukin bayi ke kalkulator selama 3 hari 3 malam...
huahauhauhauahu......
kekekekeke.....
hahahahaha......

elsara said...

dikira digit kali masuk kalkulator.. (-_-)

Risuka said...

sumpaaah lucu bgt, apa lagi setelah baca komen yg pertama hahahaa

kenanga said...

yg komen pertamax itu sengaja di salah2in..
biar orang2 lari ke blog nya..

*ngacir...*

aureliaclaresta said...

jadi inget ama nyokap gue yang ngomentari rambut adek cowok gwe...
[ngomong ke gwe dan mbak PRT]
"dia mau rambutnya biar mirip Changkuters" [emang gantungan baju?]
hahahha
[sayang lokasinya ga di jakarta jadi ga bisa di-post]

hihihi

Anonymous said...

wakakakkakkaakkaka................
bu kemana bu?
ke pasar bawa kalkulator?

jadi bapak ituh anak manusia ato anak nya kalkulator?

chubie said...

kereenn
anaknya bisa berubah bentuk biar bisa dimasukin ke kalkulator..
anak digital
canggih canggih
*sambil manggut2*

ncis said...

anaknya dibikin pake assembler kali yak :D

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

fege said...

gw malah ngira alat itu namanya karburator..

busyet dah..gw ikut goblok juga ne..:hammer"

miTWOe said...

wkkkkkwkkwkwwkkk inkubator kaliii =))