03 December 2008

Selama bukan darat sih...

Anak Kecil: (berteriak girang) "Wah... Liat, Ma! Ada komodo!"
Ibu: "Eh! Awas jangan deket-deket! Nanti dimakan anak buaya itu!"

Ragunan, didengar oleh remaja yang ingin menjadikan ibu itu santapan komodo berikutnya.

9 comments:

Angga said...

hehe,, gak papa lah bu ,, satu ordo koq :))

dienta said...

Hahaha ya ampun...'ordo'...baru inget lagi sama pelajaran Biologi :D.

Anonymous said...

gue tau banget siapa yg masukin ni cerita. ada gue di tkp!! die.....

Diah said...

gapapa lah komodo ama buaya 11 12 ini

den Koplak said...

lah kalo tokek pastinya cucu buaya dong... :D



(sambil nyari perbedaan antara anak buaya dan komodo di wikipedia)

beLLabeLLa said...

doa gw malem ini:
Ya Tuhan, semoga anak itu mendapat pendidikan yang bener dari sekolah


*biar ga ketuker cicak ama kadal,,,

Anggi said...

@Bella,

Ketuker sih kagak..
tapi Cicak itu anaknyah Kadal..
(teringat film jadul yang berjudul Bing Slamet Koboi Cengeng dimana Ketua Penjahatnya bermana Cicak Bin Kadal)..

Hhuahahhahahahuahua..

diany die said...

eh siapa noh anonymous
tau aja

Anonymous said...

bukan komedo yah?