31 December 2008

Serupa tapi tak sama.

Kenek: "Awas kiri mercy!
Sopir: "Ini juga mercy..."

Depan RSCM, didengar oleh penumpang yang langsung pindah ke faham sosialis.

17 comments:

Anggi said...

Betul Pir..
Sama-sama Mercy ini..
Beda harga, perawatan sama pelayanan duank..

Ikwan said...

awas mercy mau lewat :))

Wahyuni's Blog said...

hahahaa.. mercy dengan 3 pintu dan banyak jendela.. hahahaa..

mbintanghp said...

wakakak.. hebat2, bisa-bisanya nyambungin ama sosialisme :))

dai said...

hahaha sopir yang sangat optimis!

DownSyndrome said...

ha?
*bengong
**ga ngerti...

Daeng said...

Wuakakakakkkk
Yang satu baby benz, satunya lagi opa benz.

Ade said...

kerenn..
mayasari emang mercy juga :))

Angga said...

wakakakakak.. padahal mahalan mercy yang jendelanya banyak lho ... bedanya lebih tebel dempulnya :))

Anonymous said...

eeeeh, gitu2 setia nganter jemput gue jaman sekolaaaah...

Anonymous said...

gila... pinter banget tu sopir...

BART said...

mercy gajah lawan mercy harimau ya...
wah...keren abes...

Stifanus said...

hahaha... bisa2ny si supir... wkwkwk..

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

maksudnya apaan sih? sosialis?

Anonymous said...

wuihhh sopirnya pinter! :)

iamyellow said...

loh. bukannya bus emang ada yang mereknya mercedes benz ya? bus yang ijo warnanya. gw sering liat kok. gw inget banget emang ada yg mereknya mercy,soalnya pertama kali liat, gw yang kayak bingung gitu, keren bagnet bus aja mercedes