11 December 2008

Shampoo mahal, bos!

Pejabat BUMN: "Mas yang mau presentasi ya dari agency?"
Art Director: "Iya Pak. Saya dair departemen kreatif, berdua sama AE kami."
Pejabat BUMN: "Mas dari bagian kreatifnya? Kok gak gondrong? Biasanya kan kalo orang kreatif, gondrong-gondrong!"
Art Director: "Saya kan kreatif syariah, pak!" (sambil BT)
Pejabat BUMN: "Hahaha!" (ketawa puas)

Didengar oleh seisi ruang yang berpikir bahwa mahalnya perawatan rambut seseorang yang bekerja di agency iklan sebagai kreatif.

7 comments:

Anggi said...

emang kalo "kreatif" gak bisa gondrong..jelek jadinya..
eh..itu sih keriting ya ?.. :D

Diah said...

kreatif syariah paan sih maksudnya?

Anonymous said...

kreatif syariah? ada hubungannya ma ekonomi syariah ga ya?

temonsblog said...

emang gondrong ngelanggar syari' yak? he..he.. :D

sonador said...

ah gw mah mau ngedugem syari'ah aja, ada ga ya?

Anonymous said...

Art Director : bapak pasti pejabat BUMN
Pejabat BUMN : kok tahu ?
Art Director : perawakan dan wajah bapak setipe soalnya.
Pejabat BUMN : setipe gmana ?
Art Director : setipe sama koruptor dan penjilat, khas pejabat BUMN

didengar oleh orang seruangan yang langsung menganggukkan kepala tanda setuju

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !