11 December 2008

Sumpah, mending gua pinjemin kaca...

Teman #1: "Eh jalan-jalan ke tempat yang jarang kita pergi yuk sekali-kali..."
Teman #2: "Boleh, emang mau ke mana?"
Teman #1: "Ke Taman Mini aja yuk, udah lama gak liat binatang."
Kampus swasta di Jakarta Barat, didengar oleh hampir semua teman sekelas yang ingin memasukkan temannya ini ke kandang.

8 comments:

Diah said...

kali ini dperlebar jadi kampus swasta di JakBar biasanya Grogol...wuehehehehehe

di TMII ada binatang paan aja emg?wuakakkakakaka

Anonymous said...

keong mas.. :p

Anonymous said...

kaowkoa benol2... jadi diperlebar jadi jakarta barat..

pasti banyak komplain masuk ke adminna kokwokaowko

mei said...

wah klo jakbar bisa binus jg nih..hahaha..

Agung "si mbot" Nugroho said...

eh tapi bener juga sih, di taman mini kan ada aquarium air tawar...

Anonymous said...

wah taman mini ada koleksi binatang apa aja ya? setau gw keong mas aja deh binatangnya...:)):)):))....
kalo univ yang sebelahnya stie trisakti itu apa namanya ya? gw lupa tuh ma itu univ. dulu pas gw kuliah disana pernah ada tawuran juga...

Ade said...

emang mau liat binatang kali
liat burung
di TMII kan ada taman burung

hahahaha..

Anonymous said...

bahahaha judulnya dahsyat