03 December 2008

Sungguh administratif!

Pria #1: "Eh kok tumben yah rasa daging baksonya kurang enak?"
Pria #2: "Waduh awas lho, jangan-jangan baksonya mengandung formulir!"

Warung bakso Blok S, didengar pengunjung lain yang hampir tersedak bakso.

18 comments:

Anggi said...

jadi kalo mau nambah atau beli lagi harus daftar ulang dulu ya ?..

Diah said...

klu mo nambah lagi harus ngisi waiting list keknya

fee's babbles said...

plus fotokopi NPWP, fotokopi KTP, ama fotokopi Kartu Kredit... wekekekeke...
KTA kaleeee :p huehuehee...

den Koplak said...

kalau temen saya pernah bilang: "baksonya mengandung borat ga?"

huahahahaha...

(jadi pengen memberi garam buat temen saya kala itu)

Angga said...

setelah persyaratan yang diajukan oleh fee's babbles di atas terpenuhi,, jangan lupa bubuhkan materai 6 ribu dan ditandatangani ....

Anggi said...

jangan lupa dilegalisir sekalian..:D

Shin-kun said...

apa perlu saksi2? :p

Angga said...

ya,, saksi saksi yang di kenal baik oleh Pihak pertama dan Pihak kedua :)) ditandatangani di depan Notaris ya ...

Susy Ella said...

curiga kerjanya di bagian administrasi

Lin Isnia Rini said...
This comment has been removed by the author.
estherlamria said...

wakak

Anonymous said...

saya mau yg langsung saja, bisa ya lewat bapak? hahahhaha

Tuan Putri said...

cape deh...

hahaha...

Anonymous said...

gw denger ko waktu itu dia ngomongnya formalin bukan formulir...ah dibuat2 aja nie..ato jgan2 yang ngupingnya ini mengalami masalah gangguan...

Angga said...

tolong buat yang komplen disertai dengan bukti buktinya ya ... trus jangan cuma Anonimous donk... biar jelas gt sapa yang komplen dan apa buktinya ... ner gak ??

namine said...

jaman skrg klo mau makan baso harus daftar ya? =))

chubie said...

jangan2 kalo mau daftar sesuatu kudu pake formalin nih...

callmeeve said...

bisa buat masup perguruan tinggi dong?