03 December 2008

Ternyata kamu tidak sepintar itu...

Mahasiswa #1: "Gile, kuis gua dapet 7 lho, padahal semalem gua ga belajar. Lo dapet berapa?"
Mahasiswa #2: "70. Napa?"
Mahasiswa #1: "..." (terdiam dan maklum)

Lab Kimia Universitas di Grogol, didengar oleh mahasiswa lain yang langsung ingin menenggak asam sulfat.

17 comments:

sonador said...

HUAKAKAKAKAKA..mantep bgt dah..
(nah ini ketauan endingnya, jadi puas..)

Diah said...

univ d grogol slaen TR***KT* paan sih?sering banget nongol tuh kampus.mahasiswanya ajaib2 yah.....hehehehe...peace

Anonymous said...

ada tuh selain 3SKTI..
T*R*MA*N*G*R*

Anonymous said...

UKRIDA Jangan lupa tuh...

beLLabeLLa said...

BWHAHAHAHAAAA.... sumpah yang ini lucu banget !!!

Anonymous said...

berasa masih putih abu2 tuh mbak

Anonymous said...

kayanya yg dimaksud di sini tuh T*ISAK*I deh...Kampus B nya...Kalo gak FKG ya FK nya..Hehe...
*kalo gak salah loh..

cia said...

akakakkaka

Susy Ella said...

dikiranya masih jaman sekolah kali yaaa nilainya masih rentang 0-10....

mungkin mahasiswa baru hehehhe

Anonymous said...

hahahahahaha... makany jgn lgsg bangga dulu tu..
hahaha
LOL

Anonymous said...

jd kuliah rentang nilainy 0-100 y?
eh tp bknny mksdny #1 lbh pinter drpd #2 y?

Meguchi Loon said...

waaaahh kampus gw tuh cuyyy wkaakkakaa

Anonymous said...

ya.. ga apa2lah..
cuma beda pake 0 doang kan..
hahahahahaha..

Anonymous said...

wakakak, mirip banget tuh kejadiannya sama temen gua dulu, sama lagi di Grogol TR***KT*, bedanya ini di depan buletin pengunguman

A : B, gila loe hebat banget dapet 9 loe ujian...
B : wah beneran loe A?, (sambil tersenang-2)
A : Iye, tapi yang lain ada yang dapet 23, ...
B : (bahasa sumpah serapah didepan anak-2 yang lain).

Anonymous said...

bwahahahaha !!!! asli yg ini bikin ngakak deh, merah padam mukanya si Mhs#1 kali, wakakakaak !!

Anonymous said...

Hahaha... Ini cerita gw banget...
Waktu jaman SMA UTS Fisika tentang gelombang, terus ga belajar...
Pas dibagiin seneng banget dapet 7 (seneng beneran, ga boong).
Pas lagi euforia, tau2 ada temen lewat "ah, gw dapet 14!" yang lain bilang "aduh gw cuma 20"...

.........

cut putri said...

hahahhaaa... ini mah emang lab kampus gw, TR 1S4 KTI. gw jg praktikum d lab itu koq, hehehee..

anak mn c tuh yg ngomong, dodol abeezz!! hahahaa