19 December 2008

Yang penting... PD aja gitu loh.

Seleksi wartawan mahasiswa,
Pewawancara: "Jadi hobi kamu fotografi?"
Calon Wartawan: "Iya."
Pewawancara: "Suka pake kamera apa?"
Calon Wartawan: "Gak suka motret, cuma suka-suka aja ngeliat foto-foto yang bagus gitu..."

Universitas di Pondok Labu, didengar oleh pengantri wawancara yang menemukan bakat bokis calon di depannya.

10 comments:

Anggi said...

itu namanya bukan hobi fotografi Mas..tapi fotogenic (objeknya lho..bukan si Mas)..apalagi kalo dah kena edit photoshop, jadi deh photosopgenic.. :D

elsara said...

HAHAHAHA.. untung tiap gw wawancara calon anggota persma dulu gak pernah kejadian kayak gini. Meskipun tiap ditanya "Buku terakhir yg dibaca apa?" mayoritas pada jawab komik dan majalah.. (-_-)

Vita said...

Hehehe, saking groginya sampe salah bilang, harusnya bilang "hobi melihat foto-foto", malah bilang "hobi fotografi". Yah, biasa lah, kalo lagi diwawancara pikiran dan perasaan jadi ga tenang.

aureliaclaresta said...

itu bukan bokis...
itu namanya udah mahasiswa tapi masih BEGO

Anonymous said...

sekolah veteran pasti ya
hahahaha

ncis said...

saya juga hobi game mas ... tapi cuma liatin orang maen game xixixxi

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

iamyellow said...

itu mah maksudnya interest kali, bukan hobi?? hahaha

Anonymous said...

om kuping, aku boleh ralat ga sedikit? *siap2 menghadap belakang dan lari

setahuku ya, bokis tu bukan bohong artinya, tapi bisa.
misalnya:
cowo 1: tadi naek apa lo?
cowo2: bawa mercy gua
cowo1: ah bokis aja lu

nah, bokis disitu artinya bs, karena di kamus prokem ali topan anak jalanan memang "bisa" artinya. Jadi selama ini ya emang kayaknya kita sering ambil kesimpulan dari premis yang salah.

jangan khawatir, saya masih sering dikira orang gak waras di kantor krn suka tertawa tiba2 pasa baca postingan ngupingjakarta

salam hangat.
idcyber@yahoo

Pasang Iklan Baris said...

terus semangat berkarya, lestarikan budaya bangsa kita.
iklan gratis