07 January 2009

3 kali sehari, diminum sebelum bicara

Cewek : "Sayang, minum obatnya ini setelah atau sesudah makan?"

Apotik di Jakarta, didengar oleh pacar si cewek yang diam-diam berharap obatnya juga bisa meningkatkan kecerdasan otak.

15 comments:

Anggi said...

karena setelah = sesudah..
yaaa..gitu deh..

Anonymous said...

gw suka judulny.. hahaha :P

sonador said...

xuxuxuxu, membuka aib pasangan..

LUKA said...

Seandainya sampai tahun ini dapat Pacar, kumohon jauhkan aku dari bencana spt ini Ya Tuhan...

Anonymous said...

kok bencana sih..:)) santei aja kaliii..malah bikin suasana jadi cair..coba klo lagi marah2an terus ada kejadian2 kyk gini..lucu..hihihi...asal jgn tiap detik gitu aja...bisa mual...:p

Bang Jago said...

kayaknya sehabis makan deh...

jon said...

itulah yang gue suka dari cewek

LUKA said...

Dear anonymous: nah itu dia masalahnya, klo tiap detik langsung dikirim ke langit ke7 kek-na sama si pacar...(Terima Kasih Ya Tuhan, sampai saat ini ku sendiri, sehingga bisa terhindar dari perut mual-mual)

Miaaow said...

hahaha.... ampun dehhhh

shanti said...

judulnya top abiz

ncis said...

wakakaka ... kalo temen gwe sering bilang "lampunya nyala-idup melulu" atau "internetnya konek-nyambung terus"

Shinichi said...

kekekekekkkk


ahak...hak...hak...

bisa mati ketawak niy saia


ahak...hak...hak...

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

ran.ran said...

Jiahaha . .
"Obad di minum setelah mati aja , say . . "
jawaban bwad kalimat nyolod . .

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair