30 January 2009

Abrakadabra...jadilah sayur asem!

Cowok #1: "Gokil! Tuh chef hebat banget ya, bisa masak sambil aktraksi sulap gitu."
Cowok #2: "Iya, hebat ya. Kan jarang ada chef yang bisa masak."

Kedai kopi di Jakarta, didengar oleh pengunjung lain yang ingin menyulap si cowok #2 menjadi kelinci...dan memasaknya.

28 comments:

Anonymous said...

Pertamaxx, chef kok nggak bisa masak?? Secara chef kan jagonya masak

Ifa said...

bahahaha, dudul banget

Billa's said...

haha kul

Nobi said...

hahahahhaha... btw, maksud dia apa ya dengan chef ga bisa masak? di pikiran dia chef itu apa ya? dudul...

Anonymous said...

trus yg pinter masak namanya apa??

Anonymous said...

itooo salah ngomong..mustinya

Iya, hebat ya. Kan jarang ada chef yang bisa sulap.

yahya said...

@cowok#2 : iya emg jarang chef yg bisa masak... yg jago masak kan namanya magician ya .. chef mah urusannya ngilangin monas, terbang2, nembus tembok china..

theyackuza said...

untung bukan thief... jiakakakaka

rintem said...

itu Rudy Choirudin lagi nyamar jadi Dedy Corbuzier, apa Dedy-nya yang lagi nyamar jadi Om Rudy ya ?

prettycrime said...

jarang ada chef yg bisa jugling/flair kali yaa..

hahaha

siemwaike said...

iya kan magician juga jarang yg bisa sulap..

Anggi said...

rasanya Gwa mo ngutuk cowok#2 sesuai dengan judulnyah..

Anonymous said...

bruakakakakak...
dodol....

Anonymous said...

mungkin dia teringat dengan seorang magician yang bernama Dedy Corbuchef..
hmpf..

ghordon said...

Chef....?
( sambil memasang muka bingung ala sapi ompong yg udah siap mau disembelih ! )
Ooh.... yg ahli menata rambut itu ya ?
Rudy Hadisuwarno, Peter F Saerang..

nadira said...

ikut les bahasa inggris dulu gih sana

duniaputri said...

goblok bangeud yg nulis peratamaxxx HAHAHA...
sumpah, kalo gua denger juga pasti bakalan ngakak gila. malu-maluin amat tuh orang...

jadi (dg gaya serius) chef adalah sebuah,,, sok lah apa yang mau gegaringan kosa-kata. hahak!!!

Anonymous said...

kayaknya cowo2# nyangkanya Chief dari CEO(Chief Executive Officer) bukan chef ... Jadi wajar aja kan.. maafin aja cowok2#,klo di maafin mana tahu ia mau jadi kelinci buat d masak...

huahuahuahuahua

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

kalo chef Farah Quinn bisa sulap gak yah :D

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

hm, mungkin cowok 2 pernah sekolah di jerman kali?
soalnya chef dlm bhs jerman artinya bos, bukan koki.
Jadi wajar kalo dia bilang "kan jarang ada BOS bisa masak." :)

Blok Mining said...

dasar ajah orang indonesia banyak yang emang sok tau yah...

Anonymous said...

aduhh,,
kalo gitu,,
dari kemarenan,,
chef kerjaannya ngapain donk????

zneb said...

chef itu tukang sulap... itu lo... deddy cobuzier... chef terkenal indonesia itu... (brainwashed...)

Dee said...

HAAAAHAHA

forex said...

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

bisnis internet said...

bisnis

bisnis online

peluang bisnis

internet marketing

belajar bisnis online

peluang usaha

kaya

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair