09 January 2009

Ada sih, tapi pas Natal

Obrolan tentang seorang teman yang sudah 2 tahun tidak pulang dari sekolah di Amerika.
Teman #1: "Eh, tahun ini X pulang loh!"
Teman #2: "Iya, this summer kan dia pulang?"
Teman #1: "He eh. Kangen deh gw!"
Teman #3: "Iya ya. Kenapa sih dia gak pulang tahun kemaren? Emang tahun kemaren gak ada summer ya?"

La Piazza, didengar oleh dua orang teman yang akan pura-pura tidak kenal dengan temannya selama 4 musim.

20 comments:

Anonymous said...

tahun kemarin ga ada summer tapi yang ada musim panas :p....

pertamax ya?

*lindur*

mii said...

hahaha dikira summer kaya taun kabisat kali

vidyanitakumalasari said...

errr...
taon lalu kan summernya dipending sampe taon ini...

LUKA said...

ada sih summer tapi bersalju gto deh...//pesan tiket buat pulang bareng sinterklas

Anggi said...

summernya dirapel tahun ini kok..

Nobi said...

Waduh wong indonesia ga kenal summer,kenalnya musim duren ama rambutan wakakakakakaka...

RedZz said...

ada sih summer, tapi pas nataL..

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKK!!!
giLa!! GokiL!!!
WAKAKAKAKAKAK~!!!

Angga CS.A said...

Kok.... kayak obrolan temen2 sepupu gw yak....
(bukan gw yang ngirim ini yoo....)

Anonymous said...

summer apaan sih ??????

wiydiy said...

ahahahhaa.

kenal banget deh sama pelaku pembicaraan ini.

=P

j said...

aih.. summer tuh istilah buat summer course aka kelas musim panas.
biasa emang pada ngomongnya summer doank.

kalo gak ngerti ya gini deh

keiiin said...

ikutan ngakaks aja d.. wkwkwkwkwkwk

Susy Ella said...

parah...hahaha

kobebintang said...

ada bulan baru ya di Indonesia :p

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

summer bener tuh yg dibilang j.. orang2 suka bilang kelas summer yah summer doank.. jadi bukan dalam arti summer sesungguhnya..

piNkkkkkkk said...

musim yang musim2an huahahahhaha

forex said...

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

bisnis internet said...

bisnis

bisnis online

peluang bisnis

internet marketing

belajar bisnis online

peluang usaha

kaya

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair