30 January 2009

Ah, hujan cuma mau cari sensasi...

Karyawan cuek: "Wah! Hujan!"
Bos cewek: "Di mana?"
Karyawan cuek: "Ya di luar lah, masa dalam gedung..."
Bos cewek: "Aah, gosip!"

Kantor di Jakarta, didengar karyawan-karyawan yang langsung kasak-kusuk bikin gosip tentang bosnya.

15 comments:

Irena Riyadi said...

bos ceweknya kebanyakan nonton gosip tuh. huahahaha.

N said...

ich.. kaga jelas si bos.. hueheheh

Nobi said...

wakakakakaka... bos yang aneh nih... kebanyakan nonton insert...

mii said...

haha bener2 absurd 2 2 nya

rintem said...

Si bos nampaknya sudah memahami dengan benar makna kalimat, :
" SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN ! "

DiMaS a.k.a AditZ said...

parah banget dah bos kayak gitu..,
ampe ujan aja dibilang gosip..,hehehe

Anggi said...

nah lo ?..ck ck ck..

dona said...

kocaaakkk.... huahahahahahahahahaha....!!! bos nya asik..

ghordon said...

Jadi ngebayangin, presenter CEK & RICEK ngomong gini...

" Pemirsa, sebelum perjumpaan kita berakhir, saya FANNY RAHMASARI akan menyampaikan prakiraan cuaca terlebih dahulu, berdasarkan laporan BMG..
Hari ini, tepat pukul 5 sore, Jakarta akan diguyur hujan lebat di seluruh wilayah. Diperkirakan hujan itu akan menyebabkan sebagian wilayah Jakarta banjir...
Tapi......
Mmmh.....
ITU CUMA GOSIP KOK ! Ha...ha...ha...
Sampai jumpa pemirsa ! "

duniaputri said...

geblek sumpe...
bisa-bisanya kepikiran yang kayak gini? hahak...

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

juitamayasari said...

Tuh Bos bgitu liat infotainment tentang artis yang nge-gepin pasangannya berselingkuh, pasti jawabnya "Aah, pasti bentar lagi banjir"

Jasper12.01u said...

aaaahh gosip! hihi.

bisnis internet said...

bisnis

bisnis online

peluang bisnis

internet marketing

belajar bisnis online

peluang usaha

kaya

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair