26 January 2009

Antara grogi atau memang titik-titik...

Moderator: "Ya, semoga apa yang telah diberikan oleh trainer kita hari ini bisa membuat kita senantiasa bersemangat selalu. Ibaratnya, jangan anget-anget tai titik-titik ya."

Pelatihan motivasi di sebuah SMA di jakarta, didengar oleh semua peserta yang ingin melempar titik-titik ayam ke moderator.

36 comments:

Anonymous said...

titik-titik nya gak tau, atau gak tega nyebutinnya

Anonymous said...

titik..titik..titik..hahahaha..XD

datum said...

yang di sensor malah ayam-nya :))

lucky said...

mungkin dia mo becanda ayam diganti itik. tp salah, bukan itik tp titik.

rintem said...

Mungkin si moderator mau ngasih soal pilihan ganda buat peserta pelatihan

Ibaratnya, jangan anget-anget tai.....
a) ayam
b) badak
c) cicak
d) domba

ayo, anak-anak jawabannya apa......?

ncis said...

pasti lagi mikirin ayam yang laen

N said...

emang ada ayam lain apaan??

Anonymous said...

mwahahahaha...

Angga CS.A said...

Sense of humor-nya bole XD

Hengky said...

mungkin aslinya dia mau bilang
"anget-anget titik titik ayam" yach ? hehehe.. itu kata yang ga ada bahasa inggrisnya :D

anangnet said...

anget2 tai lalat kalee...;)...

Anonymous said...

^baca komen rintem^

HAHAHAHAHHAHAHAHAHHA!!!!

septian niko said...

hahahahhahha

Anonymous said...

bahasa jawa kali?
ayam = pitik?
bener ga sih?

Anggi said...

terbalik ngasih "titik-titik"nya..
jadi aneh kalo diucapin..
heuheuhe..

aduycihuy said...

titik titik bunyi hujan maksudnya
hahah..makin salah...

totong said...

hahahaha...salah sensor..dudul bgt!!!

Anonymous said...

maksudnya tuuuu anget-anget tai itik kwakwakwakwakwakwak......

Rivai said...

Wah moderator itu punya selera humor yang cukup bagus. Haha.

ghordon said...

swear, gw masih bingung dgn ungkapan,
'anget-anget tai ayam'.

Coz,waktu gw pegang, nggak kerasa anget kok...
'dingin' malah..
makanan sehari-hari gw tuh !

theyackuza said...

jiakakaka,

tuh maksudnya "Ibaratnya, jangan anget-anget tai ITIK ya."
sama aja dunk nyebut tai,,

Moderator yang budiman..

[daunitem] said...

ASLI, YANG INI LUCU =)) =))

Betha Sonia Evlynna said...

huahahahah KOCAK asli deh x)

duniaputri said...

binun dah. nyang geblek tuh si para peserta atawa si moderator? gyahaha... ngakak abiez...

Anonymous said...

salah sensor! end of case!

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

Iya salah sensor doang ko jd kemana-mana. Puh-lease!

Anonymous said...

Ayamnya lagi sembelit,
jadi keluarnya dikit-dikit.
makanya hasil cetakannya jadi titik-titik

Anonymous said...

Perumpamaannya pas bgt tuh,
kalo cmn setitik khan angetnya cuman bentar.
Kalo pingin angetnya awet ya butuh lebih banyak ato taruh aja di magic jar

Citra said...

Itu....moderatornya salah sensor ato mndadak jadi guru?? Kek ngasi soal... wkakakakakaka....
Taii apaa hayooooo......???!!!!
Wkakakaakkakakakaa

Anonymous said...

jiakakakaka

issye margaretha kamal said...

hahahaha . salah sensor nih kayanya :)

Anonymous said...

Goblog@parah.com.. haha... maksudnya mau ngalusin bahasa biar gak sebut kata tai.. tp malah keceplosan telanjur tainya dah keluar ya titik2nya nyusul belakangan.. wekekeke...

forex said...

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

bisnis internet said...

bisnis

bisnis online

peluang bisnis

internet marketing

belajar bisnis online

peluang usaha

peluang bisnis terbaru

kaya

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair