26 January 2009

Gak ngerti? Oke, misalnya kita menuju Tegal...

Miss Boss: "Jadi, untuk mencapai tujuan bersama, kita dapat melakukan banyak cara, dan itu adalah pilihan kita. Misalnya, untuk menuju Eropa. Kita bisa menentukan sendiri target waktu perjalanan kita, bisa dua hari, bisa lima hari dan bisa juga sepuluh hari. Rutenya? Bisa langsung, atau transit dan nginap lama di Singapore...atau mampir di Hongkong...lalu meneruskan perjalanan ke Inggris...dari situ kita baru menuju Eropa."

Meeting di hotel di Jakarta, didengar oleh para staff yang kasak-kasuk membuka peta dunia.

31 comments:

XavieZ? said...

iy jadi misalnya kalo kita mao ke
ASIA kita bisa transit dulu di CHINA
AFRIKA transit dulu di ZIMBABWE
AMERIKA UTARA transit di AMERIKA...
jadi begitulah
.........................

Anonymous said...

" lalu meneruskan perjalanan ke Inggris,... dari situ kita baru menuju Eropa untuk singgah sebentar di Ethiophia,...dan akhirnya kita akhiri perjalanan dengan terbang ke USA yang beribukota di Sydney. Paham ? "

Parah deh nih plajaran Geografinya,...
Uuuh....
Jadi pengen nimpuk pake atlas...!

Nobi said...

Setelah ke USA, kita mampir di Bali yang deket dengan Indonesia, bukan begitu kawan?

ghordon said...

Jangan lupa, di Bali kita berjemur di Pantai Pelabuhan Ratu untuk melihat batu Karang Bolong..!

Ayo teruskan !
Kita bikin Peta Dunia semakin hancur...
Ha...ha..ha..

Anonymous said...

UK emang bukan bagian Uni Eropa, tapi ya tetep aja di benua Eropa. Payah ah si boss

clarita said...

lanjutan ghordon :
habis melihat karang bolong , kita bisa mampir ngopi sejenak di candi prambanan , trs terbang dulu ke mesir

Anonymous said...

lanjutan
setelah terbang ke mesir,bisa mampir ke india untuk lihat proses bikin film,setelah itu ke tanzania untuk memetik apel,.

Victoria said...

inggris memang terpisah dari Eropa daratan kan?
kalo bule eropa memang nganggep inggris terpisah dari Eropa pada umumnya karena Inggris jg ga termasuk negara yg tergabung dalam UniEropa (duitnya aja ga pake Euro)
jadi wajar aja si Miss Boss bilang begitu, kawan..

Anonymous said...

seharusnya miss boss nyebut abis dari Inggris menuju daratan Eropa. Lagian kok nyebutnya Eropa ya? langsung nyebut nama negaranya aja

Anonymous said...

Iya, the english doesn't consider themselves european.. europeans are those who live in continental europe.. jd miss boss sebenernya bener :)

Aza said...

Ooh,emangnya gitu, ya? tapi kalo emang gitu terus Inggris masuk benua mana, dong? Lagian kan di Indonesia lazimnya Inggris masuk ke Eropa?

irabiru said...

Err... Sebenernya ga salah2 banget nih. Salah dlm arti Geografi, tp kalau utk istilah, orang Inggris sendiri emang menyebut daratan utama Eropa sebagai "Europe". Sementara mereka menyebut dirinya sendiri "United Kingdom". Sama lah seperti kita menyebut USA itu Amerika. Pdhl itu kan nama Benua.

yahya said...

---- sing ----
*daaan semua terdiam ( setelah baca komen2 terakhir ... wkkk )

Anggi said...

Gwa rasa Miss Boss kebanyakan maen monopoli internasional..

Anonymous said...

Iyah, bener kok si miss bos, mangkanya gw bingung lucunya di mana.

Rivai said...

Tu orang maksudnya mo ngasih analogi menyederhanakan maksud, tapi malah bikin pusing orang dengan nama-nama negara.....

Anonymous said...

Judulnya bikin ketawa, hahaha. Buat peta dunia sendiri lagi yuk! Ya! Lalu kita mengunjuni Menara Pisa di samping Monas!

Anonymous said...

hihihihihi...
baca critanya aja udah lucu..
ditambah comment2 diatas...
-ketawa ngakak+guling2+kaki diatas kepala disamping...
hahahahaha

Anonymous said...

hahahahah
jgn2 ulangan geografinya dulu sering dapet jelek nih... :D :D

Anonymous said...

masalahnya kita orang indonesia kebanyakan ga tau kalo orang inggris menganggap diri mereka bukan bagian dari eropa.....

kasusnya mungkin sama kalo si miss boss ini org inggris yang bilang "dari taiwan baru kita ke cina"


wajar aja kalo dianggap lucu...

nadira said...

inggris di deket asia ya mbak?

duniaputri said...

jangan sampe yaaah,,, gua mao ke mbandung tapi via timbuktu atwa kutub utara dulu ^_*

Anonymous said...

fyi, jarak dari singapura/hongkong ke inggris lebih jauh daripada ke eropa daratan laennya. jadi tetep aja si miss boss dodol, ngapain jauh2 ke inggris dulu kalo tujuannya emang mau ke eropa daratan.

Putri said...

Geografinya dapet nol ya pas skolah??

Koq bs jd bos hotel sih??

Gelooo,,hkwhkwhkwhkw!!

Anonymous said...

ah,tetep aja inggris tuh eropa...biarpun nyebut diri sebagai united kingdom

kalo emang Inggris dibilang bukan bagian dari eropa, ngapain juga team bola mereka ikutan Piala Eropa????

James said...

klo gtu kita bisa dong bilang klo dari australi mau k asia gtu misalnya

yak kita transit d indonesia baru k asia

gak dong


plus juga UK itu anggota EU
Ireland, Sweden dan Finland juga
bukan karena mereka gak mengadopsi Euro sebagai mata uang brarti mereka bukan anggota EU
selain UK masih ada lagi negara2 yang gak pake euro tapi anggota EU

andi said...

Ntar sore mo mudik ke jawa, berangkat dari terminal grogol..

Anonymous said...

eh bener tauuuk!! inggris tuh bukan eropa.... (hahaha) visanya aja beda apa visa negara2 eropa laennya.. hayoo....


(jeritan hati mahasiswi Indonesia di UK yang ngga bisa jalan2 k negara eropa laen sebab harga visa £50 skali tembak, itu kalo lgs lolos, kalo nggak ya duit angus di kedutaan)

Anonymous said...

tapi umumnya orang awam lebih tau klo inggris = eropa. jadi kocaaakkk bangeett niihh..si dodol bgt..
lagian bener jg, ngapain transit diinggris dlu klo tujuannya emg mau ke daratan eropa????
ngahhahhahahahahahahahahhaaakkk begoooooooo bangeeettt!!

Anonymous said...

bisa dong diterima, tergantung perspektif si pembicara.

inggris is IN europe, but not ON europe (continent)

Anonymous said...

jadi seandainya mo ke jakarta, dr jogja kita ke madiun dulu terus ke serang lewat banjarmasin trus ke ngawi dan langsung menuju ke pare-pare... walaahhh....