07 January 2009

Halal 101

Cewek #1: "Emang kalo di Bali, lawar itu apa sih?"
Cewek #2: "Aduh, lawar itu makanan yang pake darah babi."
Cewek #1: "Iiih, berarti kalo muslim gak boleh makan dong."
Cewek #2: "Aduh, kan lo bisa ganti pake darah ayam!"

Sudirman, didengar oleh seseorang yang langsung telepon minta konfirmasi sama guru ngajinya.

21 comments:

Anonymous said...

pertamax..

hahaha.. mungkin sebelom dibikin bilang dulu ma mbak2ny kali ya?

sonador said...

yg bikin haram kan darahnya, dasar dodol!

LUKA said...

pasti nih cewek bergurunya sama AA Jimi...

Anggi said...

bukannyah Kiwil MZ ?..

Tito said...

Darah ayam juga haram kali neng....

Anonymous said...

hua hua hua
ceweknya lucu deh. bikin gemes

chubie said...

hahaha
teori baru nih
boleh juga
LOL

Anonymous said...

mungkin yg ngomong bukan muslim?
masalahny gw jg baru tau ni...
:D

Anonymous said...

kalimat terakhir bisa juga diganti:

"Aduuh, kan lo bisa ganti pake darah orang kafir atau siapa kek yang darahnya dah halal"

ideaisnothing said...

tu cwe keanya ga masuk TPA wkt kecil,hahaahha

Anonymous said...

benar benar ide bagus dan briliant!!

babi = haram
ayam = halal!!

akwokaowka ngakak guling2

silverant said...

lucunya di mananya yak ?

:D

Anonymous said...

tobat... tobat....

mynameisnia said...

Sumprit, tolol poen..

Adian said...

haushuahuaaa...jadi kalo darah ayam halal ya ?

way said...

kocak..

Anonymous said...

ganti darah orang kafir pasti halal..............

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

padahal gak usah ganti ayam
babinya aja disunat biar jadi halal
kan kalo sdh disunat lebih bersih hehehe

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

bisnis pulsa elektrik said...

gokil nih sampe gak kepikiran. salam kenal dari peluang bisnis pulsa