09 January 2009

Ih curang! Mainnya pake backing-an

Dua orang anak kecil sedang bermain pedang-pedangan
Anak #1 : "Aku tusuk kamu!"
Anak #2 : "Aku tangkis!"
Anak #1 : "Aku tusuk lagi!"
Anak #2 : "Aku tangkis lagi!"
Anak #1 : "Ih, kan tangkisanmu udah aku buang!"
Anak #2 : "Aku ambil!"
Anak #1 : "Nggak bisa, kan udah di makan harimau!"
Anak #2 : "Itu kan harimau papaku; tinggal suruh muntahin..."
Anak #1 : "Kan udah mati harimaunya gara-gara nelen tangkisan..."
Anak #2 : "Tinggal minta beliin papa..."
Anak #1 : "PAPAMU KAN MONYET!"

Perumahan di Jakarta, didengar sebagian warga yang mulai buka meja taruhan.

48 comments:

Anonymous said...

hahahaha, -papamu kan monyet!- klimaks banget nih, kagetnya kayak luke starwars deh

Anonymous said...

hahahahahaha anak - anak jaman sekarang

Anonymous said...

kalo kata aku klimaksnya gini...... Anak #2: Yee...papaku kan papamu juga bang!!

mii said...

hahahha sadis

LUKA said...

setuju klo klimaksnya: yee papaku kan papamu juga bang
*dasar anak monyet*
=)) =))

Lawinda Cempaka Nurti said...

udah gede pasti jago ngeles..

Anggi said...

bwahahaahaha..ampoon deh..

lucky said...

gw udah bisa bayangin jadi apa mereka 20 tahun lagi.
cocok lah jadi anggota DPR seperti dibawah ini:

KPK: Bapak kan terima uang dari Pemda X terkait pemberian ijin ZZ
Anggota DPR: itu kan hadiah, masak hadiah ditolak. Itu mubazir tahu, klo mubazir itu temannya setan.

Nah lo

sonador said...

hwakakakakaka..parah bgt!
duwh..anak2 jaman sekarang..

Korawa said...

huakakakkakaka ngakak + guling" :lol:

kikit said...

MONYETNYA KAN UDAH KERJA!!

bwakakakakakkaka

nyanya said...

sssstttt...jgn berisik tar monyetnya denger loh!!
xixixixi,masih anak2 aja dah kacau yaq

Anonymous said...

hwkakakakakkakkak
langsung meledak ketawa gw

ukran said...

wakakakak parah

sheto said...

bwahahahahaha...........
aduh, gak bisa brenti ketawa gw.
anak sekarang, ck, ck, ck.

Anonymous said...

pinter2 ya anak jaman sekarang..
ck ck ck

Anonymous said...

untung yg baca bukan monyet... :))

Anonymous said...

Ah anonymous nih, bilang papaku kan papamu juga bang, adduh, itu yang bikin gw ngakak ampe diliatin sekelas. kan jadi malu... >_<

mayoNICE said...

huahahahahahahahahah
anak2 jaman sekarang
waakakakakkakakakaka
kira2 lanjutannya gimana yaah?
hahahahahaha

ferdiansyah said...

Anak#2:"DARIPADA PAPAMU ORANG UTAN !"
Papa Anak#1 : ( denger, tersinggung ) "Hei..ngomong apa kamu ? Jangan kurang ajar sama orang tua, ya ! Papa kamu,tuh KADAL BURIK !"
Papa Anak#2 : "Nak, kamu salah nyebut Papa dia ORANG UTAN, dia tuh lebih mirip BUAYA BUDUK !"
Papa Anak#1 : Heh, lo tuh BIAWAK!
Papa Anak#2: Lo...SERIGALA!
Papa Anak#1: Lo..anjing kampung !
Papa Anak#2: Lo..Kucing Garong..!
Papa Anak#1: Maju lo sini ! Gue hajar lo !
Papa Anak#2: Eits,..gue tangkis.

Anak#1 & Anak#2 : ( saling menatap bingung ) "Papa Kita kenapa sich ?"

Anonymous said...

wakakka....gedenya jadi Komeng ya nak....

[ c r e s c e n t ] said...

Gedenya jadi politikus tau.. ada bakat banget =D

elsara said...

semoga nantinya kalo gak beneran jadi caleg. Tukang ngeles siiihhh...

Jali said...

ini gara-gara kebanyakan dengerin bang Ben...

Susy Ella said...

parah bener..anak2 jaman sekarang...mari kita berdoa semoga mereka kelak ketika tumbuh besar tidak menjadi caleg....kebayang bagaimana hancur nya negara kita kalo punya caleg yg pinter ngeles gitu...heheheh....

Anonymous said...

tangkisan mu udah aku buang, di ambil, dimakan macan, macan bapaknya, macannya mati, jadi bawa2 bokap. wakakakaka!!!!!

The Upil said...

wuanjritt. ngakak gua.
WAKAKAKAKAK

Anonymous said...

@ferdiansyah
guwe sutedjo buanggetzZz !!!

brb ngakak...

wkakakakakaakakakakkaakakakakakakakak..................

ncis said...

tu anak tinggal daerah mana yak?? jadi pengen nyubit deh

Anonymous said...

gila anak kecil otaknya cepet bgt kayak ninja!

Anonymous said...

tukang ngeles itu apa ya? kalo tukang las g taw..

Anonymous said...

Anak #1 : "PAPAMU KAN MONYET!"
Anak #2 : enk aja..papamu tuh badak ancol.
Anak #1 : ancolnya kan udh d beli sma monyet..
Anak #2 : enk aj monyetnyakan naik badak
Anak #1 & #2 :??????

kobebintang said...

(lol) anak monyet dan temannya sedang mainan pedang, yg masang taruhan teman-temannya monyet (lol)

Gabriel Latupeirissa said...

aduh ini yg paling lucu mnurut saya di nguping jakarta. Hahahhaa... Kalo diadain award, saya mau pilih ini... Hahaha. Bener tuh ada klimaksnya. Haha.

mr benz said...

WQWQWQWQWQ
"PAPAMU KAN MONYET"
Anjrit, lucu bgt...
Gw kyq orang gila ngakak jam 3 pagi di kosan.....

-Best Line so Far- menurut gw TOP dah!

Shinichi said...

ahak...hak...hak...
ahak...hak...hak...
ahak...hak...hak...
ahak...hak...hak...


gilaaakkk!!!

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

piNkkkkkkk said...

buset anak2 aja uda bs kek gt ngmgnya LOL

Anonymous said...

Hahahahahahaha LOL
Famous Last words : "PAPAMU KAN MONYET!"
Parraaahhh!!

fege said...

gw berani jamin, tuh dua anak pasti langsung berantem habis main pedang-pedangan

wkwkwkwk

Phida's said...

waahahahaha, bapaknya sabar aja tuh dikatain monyet ama temen anaknya, atau itu bukan temen? apakh itu abangnya? hahahaha, sabar ya pak, terkadang hidup memang berat, hahaha

issye margaretha kamal said...

huahahahahha . lol . parah banget tuh anak . hahaha

Hazuno Shi said...
This comment has been removed by the author.
Hazuno Shi said...

Kalo bokapnya denger, mulutnya dijewer tuh anak

Anonymous said...

gila, keren abis nih !
parah, hahahaha

Imelectric said...

hahahaha kepepet sama kreatif bedanya tipis. klimaks nih!:))

racay said...

kocak banget nih.... wkwkwkwkwk
ketawa sendirian gw kayak orang bego.
"PAPAMU KAN MONYEt"... saking udah keselnya tuh anak gak menang bacot...

Anonymous said...

hah kocak" :D
nguping jakarta nggak ada matinya deh!