25 January 2009

Jangan lupa minta cap pak lurah...

Teman #1: "Eh, loe gimana sih, masa gini aja gak bisa ngerjain? Tipis banget sih otak loe!"
Teman #2: "Iya nih, otak gua tipis banget. Sampe-sampe bisa dilaminating!"

Universitas di Jakarta Selatan, didengar oleh seseorang yang bertanya-tanya bagaimana bentuk fisiologis otak orang itu.

7 comments:

Lanay said...

Krik... Krik... Krik...

lucky said...

Judulnya KOCAK abisss,,,,
Mengena boo

Tho thumbs up buat telinga kiri dan telinga kanan

azura said...

Tips untuk para mahasiswa supaya nggak dibilang 'tipis' otaknya...

" JANGAN SUKA KELAMAAN NONGKRONG DI TEMPAT FOTO COPY ! "

Anonymous said...

err... komennya lebih garing...

kobebintang said...

yg nomer 2 sebenernya pingin ngetes org2 disampingnya tuh :p

wawa said...

Hmm.... benernya ga tepat loh bilang bentuk fisiologis, ada juga bentuk anatomis.
Karena fisiologis tuh tuk fungsi, bukan bentuk, hehe...

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots