12 January 2009

Kadang-kadang nemu yang jambul sih...

Cowok: (memaki dengan nada tinggi) "CUMI GONDRONG!"
Cewek: "Dari dulu cumi emang gondrong, mana ada cumi gundul."

Office tower di Sudirman, didengar oleh beberapa rekan yang ingin meminjamkan sisir untuk si cumi.

14 comments:

Hengky said...

gondrong jenggotnya :D

lagian darimana sih kata2 "Cumi Gondrong" ahhaa...

Anggi said...

Gigi Loe Gendut !
(celaan andalan kalo Temen Gwa sewot)

Nobi said...

hahahahaha kalo temen gw sih maki2nya kalo sewot dulu (aga2 jorok) dasar meki kribo... hahahaha kribo apanya ya?

Teng. said...

kribo itu afro.. yg rmbut nya keq giring.. hahaha.. kocak mank cumi kan rmbut nya gondrong2 gtu.. bner jg sih mana ada cumi botak.. wkwkwkwk.. lucu2.. cewek nya pinter!

©Sherly said...

pintar!!! 8D

judulnya juga PINTAR!!

*tepok tgn*

Wira Eisenblatt a.k.a Mr.Nyampah said...

hah?.
bentar2.
ga mudeng.

emang cumi berambut yah?

sonador said...

mungkin aja tuh cowok sering menggunakan kata2 CUMI sbg panggilan ke temen2nya..nah temen2nya ada yg gondrong dan botak..

Anonymous said...

hahaha.. judulnya kocak...

mei said...

judulnya ga tahan deh...hahaha..tp makian cumi gondrong jg baru pertama denger =)) kalo cumi brewok ada ga ya..hahaha..

Anonymous said...

*terinspirasi dr omgnnya "nobi" dan "teng"*
Ada cumi afro ga??

diandra said...

Ya oloh.. dapet dari mana coba kata 'Cumi gondrong' gelaa..

gw dulu juga ada temen gue nulis di kayak papan tulis gitu (anaknya emang rada") Ga tau mau ngatain sapa, tapi tulisannya "Emang Ikan kamu!!"

kobebintang said...

huahaaaaaaa,,cumiiiiiii (lol), satu lagi omongan org kantoran yg ga cerdas, masa cumi dipinjemin sisir :p

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair