25 January 2009

Kalau begitu terus aja berbahasa yang jelek...

CEO: "Wah, kenapa terlambat? susah ya cari alamatnya?"
Orang indo mental bule: "Iya, I could only show the taxi driver your address. saya coba bicara tapi tidak lancar dan dia terus berbicara dalam bahasa Indonesia."
CEO: "Well, kamu kulitnya juga sawo matang. Of course he thought you speak the language."
Orang indo mental bule: "Iya, saya tanya lantai kantor ini juga difficult. Bahasa Indonesia saya jelek sekali sampai rasanya kemaluan saya besar sekali."

Kantor di Jakarta Pusat, didengar para sekretaris yang langsung ingin memberikan les privat ke orang itu.

19 comments:

acha said...

hwahahaha...
edan...
kocak2...
kok mirip si artis itu ya?

trugiaz said...

K'lo udah tau jelek ya jangan banyak ngomong....

Anonymous said...

mungkin dia orang malaysia kali...

Anonymous said...

jgn' ini cinta laura lg ._.
xD
tp ttp aj koCak :D

Anonymous said...

kemaluan saya juga besar....
lol...
ngakak guling guling

rintem said...

Gue yakin....
orang itu masih dalam masa trauma, setelah menerima hasil ujian TOEFL-nya yang JEBLOK !

Anonymous said...

hahahahaha... boleh tau ga ini orang 100% indonesia apa ada bule2nya? kok gaya banget...

secret cookie said...

my FAVOURITE. (mostly because I've made this mistake myself once, but also I love the comment about the secretary giving private lessons.
TOO funny

Bagoez said...

at least..
we have the next generation
of 'MAK EROT'..
keep talkin' that way bro..
(bakal laris..)
kekekekekeke..

Hengky said...

iya neh, punya gw juga gede... :D

Anggi said...

wakakakakaakaka..
ancooorrrr..

kayanya bener..tes TOEFL-nya gak pake bahasa inggris negh..

DM said...

bahasa Indonesia dan Inggris saya lancarrr jadi kemaluan saya kecil =D

Anonymous said...

hahaha....gelo

Anonymous said...

malu bertanya sesat di jalan ...
apa dia juga susah berjalan kalee ya kq kq kq kq kq kq

duniaputri said...

bah?! sindiran yang dahsyaaaat!
halakh... kok kemaluan? kalok gitu saya terima dengan lapang dada dan paha ter,,,tutup ah *sudi gua ma org kek gitu. amit2 jabang orok. gyahaha!

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Lotti said...

Berhubung ini gue yang submit....gue perjelas... ini orang indonesia yang dari kecil sampai udah bapak2 tinggal di Eropa. Makanya bahasa indo nya ngaco. cuma mau bilang dia sangat malu, jadi malu besar...terus ditambah "ke"...yah begitulah jadinya

rachmah amanda said...

hehe. chica laura alert.
udah belajar aja bahasa indonesia di australia :P
it's kewl

lunacyme said...

benar2 bacaan terlarang ini, ampe gak enak ama SPV dr td bukannya krja malah ktawa2 gak jelas...