12 January 2009

Kalo di belakang layar mau mas?

Penjual tiket: "Tempat duduknya dimana mas?"
Mahasiswa #1: "Di tengah masih kosong ya?"
Mahasiswa #2: "Iya, di tengah aja deh mbak."
Penjual tiket: "Maaf mas, gak bisa, soalnya layarnya gede."

Bioskop 21, didengar oleh sekelompok mahasiswa yang merasa mereka kena karma gara-gara bolos kuliah buat nonton film.

39 comments:

Hengky said...

Ngakak liat judulnya :D hahaha

Oscar Guo said...

tp ga ngerti maksudnya..
*garing*

Anonymous said...

yoi, gak ngerti nih

"d-Wee!" said...

Gak mudeng ne...

Anggi said...

boleh ya duduk di tengah layar ?..
piknik dunk..huhuhhu..

GeCKo_GoKHiL said...

hahhaa...trus klo layarnya gede knp yak??? hahaha

Nobi said...

gw juga ngerti kenapa... tapi judulnya bikin ngakak...

Anonymous said...

gak ngerti?!

Angga CS.A said...

Tengah ga bisa, soalnya tengah itu tangga yang turun ke bawah.
(Bagian situ nya ngerti).

Tapi bagian layarnya gede...
-.-"

Kayaknya asal nyeletuk ajer....

Wira Eisenblatt a.k.a Mr.Nyampah said...

*bengong...

ga ngerti..

tp kocak aja nimpalinnya "layarnya gede"

coba dijawab "ya ampun, gitu yah mbak?yaah gimana donk?."

Anonymous said...

kali aja maksudnya tengah bukan terlalu depan bukan terlalu belakang.... itu mbaknya lemot juga ah...

Susy Ella said...

ga ngerti juga gw.....

Nobi said...

Ini cerita banyak ga dimengerti orang2 termasuk gw,tapi gw buka tiap hari buat ngecek komen2nya, tiap hari pasti tambah lucu karena semua mencoba membahas ketidakjelasan cerita ini hahahahahaha...

Anonymous said...

judulnya "kalo di belakang layar mau mas?

trus "maaf mas, gak bisa, soalnya layarnya gede"

emang bener disangka mau duduk di tangga kali tu hihihihihihihi.

atau mgkn mahasiswanya disangka mau pacaran dan melakukan adegan mesra (saingan ma adegan filmnya kali) jadi lebih afdol di belakang atas pojok.

tambah gak jelas :P :P

artemo said...

garing ah

om4gus said...

Penjual tiket: "Maaf mas, gak bisa, soalnya layarnya gede."

Perasaan, tempat yang ngga memungkinkan untuk nonton dengan alasan layarnya gede, ya, duduk paling depan banget persis depan layar, dan ngga ada kursinya. Jadi, ngga bisa buat nonton. paling maksudnya mba-nya "Tengah" gitu.

Anonymous said...

mungkin kalo yang layarya gede, maksudnya studio yg besar, dan tangganya adanya di tengah,,,

kalo studio yg kecil, tangganya di samping kanan kiri..

mungkin ga yah?
hehehe,,,

ngarang gw.., ngerame2in comment aja..

*peace

XavieZ? said...

apa y maksutnya?
abis baca komen gw juga masih g ngerti...
ap maksudnya ditengah itu deket ama yg buat ngluarin gambarnya (proyektor? hehe es-em-a banyak)?
jadi ngalangin gambar dilayar?
mohon pencerahan

Anonymous said...

gak ngerti *hiks*

Anonymous said...

Karena banyak yg gak ngerti berarti ya memang absurd huahuahua...

nenoneno said...

kayaknya kenapa lucu karena tanggapan "Maaf mas, gak bisa, soalnya layarnya gede." dari si mba penjual tiket yang rada oon. ya iyalah layarnya gede, kalo ga gede tipi kaliii.. XD

Anonymous said...

huh??? (garuk garuk kepala)

Adian said...

what is the kamsud ? kagak ngatri gw daahh, at least judulnya lucu hahaha

Anonymous said...

mungkin mbaknya lagi ngelamun yang gede-gede

antsheaven said...

eh? cerita gw ditampilin juga akhirnya...

kok ada kata2 bolos kuliah ya? gawat dah ah, dirubah2 nih...

anyway.. studionya tuh biasa lah, tapi tangganya ada di kiri-kanan, jadi di tengah tuh emang ada satu kolom tempat duduk, n masih kosong. Terus entah kenapa pas gw minta di tengah dia bilang begitu...

kalo emang udah dipesen ato gimana, ya bilang aja, jangan bilang 'layarnya gede', kan jadi masuk sini, hehehehe....

Anonymous said...

to antsheaven:trz hbs si mba ngmg gt reaksi lo apa??

gw sm skale kga nampol arah omgn mbaknya??

antsheaven said...

justru karena sama sekali ga ngerti gw makanya setelah gw omongin ama temen2 gw pada ngakak..

N said...

kaco kaco.. kwkwkwkw

Augustine Merriska said...

kocak.

Kawaii Killer said...

*cengokk*

*garuk2 pala*

*liatin layar bioskop*

emang layarnya gede, mo diapain lageh sih mbak??

Bagoez said...

kekekeke..
penjual tiket salah naruh kata aja kali tuh..
"gak bisa, soalnya layarnya gedhe"
mksdnya khan bisa aja duduk gak di tengah.. toh layarnya gedhe..
jadi masih keliatan..
tapi kalo dia bener ngomongnya..
gak masuk sini ntar.. hehehehe..

Aa said...

Mahasiswa #1: "Gapapa kok mbak, di tengah aj. kebetulan saya bawa layar sendiri yang kecilan"

huahahaha...

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

GARING

Smiling Shasa said...

ahh otak gue ngga nyampe gitu
arr

Anonymous said...

atau mungkin maksudnya di tengah tengah antara layar dan kursi?

Anonymous said...

Good Day! Allan Shaner . payday loans

Anonymous said...

loans toronto This website is the expert I loved it very much
AAA Toronto Payday Loans 1172 Bay St #101, Toronto, ON M5S 2B4 (416) 477-2817

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair