07 January 2009

Kamu pingin aku jadi mutan ya?

Cowok: "Sayang, kamu beli sepatu yang radiasi ungu-pink aja."
Cewek: *sibuk milih sepatu*
Cowok: "Eh, yang radiasi ijo-item juga bagus."
Cewek: *masih sibuk milih sepatu*
Cowok: "Sayaaaang... kamu jadinya beli sepatu yang radiasinya warna apa?"
Cewek: "Iiiih...kamu cerewet banget sih! Lagian gradasi tau, bukan radiasi!"
Cowok: "Oh iya itu maksudku." *langsung diem*

Pondok Indah Mall 1, didengar oleh pengunjung lain hampir keselek sendok sepatu.

28 comments:

Hengky said...

wakakaka... uda tau cowonya salah bukannya buru2 dibenerin malah diomelin :D

Anggi said...

bwahahahaha..
gak jadi dapet jatah deh..

sonador said...

xuxuxuxu..judulnya itu loh..

anak lugu said...

haha radiasi?
cowonya bego!

Anonymous said...

hauihaiuhauia....lucu banget...sejak kejadian itu akhirnya si cowo berubah menjadi cowo pendiam..:))

LUKA said...

baru tahu klo bom atom juga berakibat pada berwarna-warninya sepatu...

Anonymous said...

kira-kira cowoknya udah diputusin atau belum ya?

nuy said...

udah baweL, saLah Lagi..

©Sherly said...

pasti sepatu2ny korban nuklir Chernobyl deh... :D

Anubis said...

Roman - romannya bakalan putus nih...
hahaha

Dinda Jonas said...

hahaha radiasi -_-

nonajeng said...

omaigott! wahahahahaha :))
bener2 kocak nih.

Tashya said...

pasti muka tuh cowok lgs jadi ungu-pink atw ijo-item ...
wakakakakakakak

chubie said...

ya ampun, kasian bener si cowo
niatnya dah bagus milihin sepokat, eh cewenya sewot..
hahaha

tantalicious said...

wahaha

ksian amad tu cowo?

uda jatoh,ketimpa tangga,ketimpuk sepatu radiasi ijo-item pula

tu cewe tega nian,hahaha

Kevin Mario said...

Wuahahahah ceweknya mutant tuh xD

Lawinda Cempaka Nurti said...

cwonya udah mutan, makany ngomongnya ngaco!

kasihan amat udah bego didamprat pula

Anonymous said...

keknya tuh cowok otaknya abis kena radiasi... jadi rada2 keseleo ngomongnya...

Pika Priska said...

hahahaahhha.........


parah amat tuh cowoknya..

ahahahahahaha......

kasian si cewe...

bawel sih...

Pejalan^_^Sunyi said...

untung bukan si cwo yg jualan...klo si cwo yg jualan bisa di borong tuh sepatu

tasya said...

sebenrna tu cwo tau ko artinya gradasi..tp otak dia lg terkena radiasi,,jd error

N said...

haha..
gw suka judulnya..
wakakak
*ngakak guling2*

babiii said...

hahahahhaha..
koq mau c ce nya ma co bego kaya dy..
LOL

sesuatu said...

MUAHAHAHAHAHAA pengen banget ngetawain ngakak parah di depan muka cowonya, ga lupa pake nunjuk2 dia punya muka cihahahahahaa

mister said...

cowoknya mutan

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

ada ya......cowo' kaya' gitu?

klo gw cewe'nya...pura2 ga kenal aja ma tuh cowo'
hahahaha...
sakit perut niy.....ngakak mulu

Anonymous said...

anjis judulnya dalem.. huahahaha.. gila ni cowo, udah geblek, cerewet pula :p