16 January 2009

Kata pak lurah, sesama tetangga harus saling rukun...

Tetangga #1: "Eh, Lo si A anaknya Pak X yang tinggal di Z kan?"
Tetangga #2: "Iya."
Tetangga #1: "Kok jelek?"

Pemukiman di Tebet, didengar oleh teman tetangga #2 yang langsung menyiapkan diri untuk melerai konflik antar tetangga.

19 comments:

Hengky said...

hahha... gw juga pernah digituin :D

- eh elo yang ada di sampingnya si itu kan (dalem foto di FS)
- iya
- Kok jelek ?


wakkakaka...

Des said...

HAHAHA KOK DALEM BANGET

Anggi said...

hikz..cerita gwa nih..
dia ngebandingin gwa dulu waktu masih bayi yang emang lebih cakep dibanding sekarang (tapi teteup cakep kok..kan sempet dibilang artis ma kasir DBest..huahuahuah)..

rurski said...

dalem abis

Anonymous said...

kurang asem tuh tetangga haha

Angga said...

bagus bagus :)) jujur hahahaha...

ukran said...

parah banget...

Nobi said...

wakakakakakaka... teman tetangga #2 itu teman dan warga yang baik...

rhagonx said...

asle natural bgt... singkat, jelas, dalem... hahahaha

kupret tu tetangga... huakakka

jogjalicious said...

ini emang gambaran joke indonesia yg suka sarkas.
Ngatain orang gendut aja sebenar na uda ga boleh. apa lagi ini, ngatain jelek.
Situ uda ngrasa cakep????

Anggi said...

@jogjalicious,
bener sih..tapi kalo Kita nyikapinnya santay gak pake emosi, pasti lebih nikmat..
Gwa pas digituin juga malah ngakak (pake sedikit kata "kampret" :D)..
dan sayangnyah, kebetulan emang tetangga yg nyela itu bisa dikategorikan "cakep"..djiahaha..

tantalicious said...

buzed...

ada yang punya piso gag biar lebih nanceb?

g kalo di gituin g acak2 d muka tu orang,hehehe

keiiin said...

justru bukannya itu ngga sarkas? kan ngatainnya langsung?
klo sarkas kan ngatainnya ngga kyk ngatain kan..? o.O

Susy Ella said...

dua kata...tapi daleeem bangeeet....

diandra said...

Busett.. kurang asem bener tuh tetangga..

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

ran.ran said...

Wow . . O.O
kaya di tusuk ma es . .
Wkwk . .
Knapa gag sekalian . .
"kok jelek ? Idup lagi . ."

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHAHA

Anonymous said...

wah klasik gue bgt. pernah tu gue d gituin.... >.<