04 January 2009

Lebih gede kan?

Mbak pembeli: "Mas burungnya... (sadar keliru, ragu untuk melanjutkan) A... Ada, mas?"
Mas penjual: (nyengir tertahan) "Adanya bebek mbak."
Mbak pembeli: "Eh... Iya bebek mas. Minta dibungkus ya..."

Didengar oleh pengunjung lain yang langsung memandang makanannya dengan perspektif baru.

14 comments:

aureliaclaresta said...

ini liat judulnya yg bikin ngakak....

Hengky said...

burungnya gak sekalian dibungkus, neng ?

Anonymous said...

hahahahaha...

yaampun...
perut gw sakit...

hahaha...

NAnO WiBiSonO said...

judulx lucu isinya lebih lucu

LUKA said...

curiga itu si mbak pembeli tadi malam abis ngerjain burung :">

Anonymous said...

bebeknya ada burungnya ga mas?

silverant said...

Mungkin Mbaknya orang biologi, bebek kan bangsa burung juga... cuma lebih besar :D :D :D

shanti said...

yah kalo ini sih pikiran si ibu aja yang ngeres duluan... makanya langsung salting gitu :D

tasya said...

kl org jawa emang sk gt,,lauk apapun d blg nya ikan,,bebek krn tmsuk unggas y d blg burung

Anonymous said...

Hihihi...si mas penjualnya juga berasa gtuh.. dodol dua2nya

sesuatu said...

kepikiran burung aja nih si mbak pembeli. mainan burung asik yaa? hahaayyy ;9

sakoen said...

Lah yang jualan ga punya burung apa.. kasihan amat

kobebintang said...

burung dara kali maksud si mba, ah pada ngeres duluan nih :p

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots