07 January 2009

Lucu deh, kokinya kuning, kotak, bolong-bolong pula...

Cewek: "Kemaren abis nonton gw diajak makan dulu di Krusty Krab."

Sekolah di Jakarta, didengar oleh teman yang merasa si cewek mulai tidak bisa membedakan fiksi dan realita.

39 comments:

Hengky said...

Burgernya enak tuh :D si plankton aja pengen curi resep secretnya, hehehe...

Anggi said...

Spongebob cabang mana negh ?

Anonymous said...

Huaahaha...mau dong krabby patty..

Yan9n said...

aih mbaknya udah gede masih suka nonton spongebob

LUKA said...

kenalan dulu dongs sama Mr. Crabs...

bimbom said...

sbenerna dia mau ngomong apa sih? hahaha

Anggi said...

@Bimbom,
crispy crepes

Anonymous said...

mungkin krispy kreme?

Anubis said...

Craby Patty 1 bungkus bawa pulang...hahahaa

Angga CS.A said...

OMG!
Krusty Krab? o.0

THIS IS MY BLOG! baca aja yaaaa :p said...

hahahhha bodohnyaaaaa.. does she mean is "krispy kreme?"

Anggi said...

wahaha..ternyata Gwa salah juga ya..
Krispy Kreme ?..

maklum deh bukan anak Mal..huhhuhu..

Anonymous said...

@ THIS IS MY BLOG!

hehe.. your english is broken too :D

ups. sorry hehe..
peace :D

mayoNICE said...

huahahahahahaa
pengen minta tanda tangannya spongebob...
fans beraaat nieeee
wakakakakaakakakak

Anonymous said...

hahaha iy mksd dia krispy kreme

Sasa said...

hahahah... judulnya nampol abis...

Anonymous said...

makannya gak lazim banget deh...abis nntn enaknya makan di restoran ato foodcourt...ini makan donat...penggunaan term "makan" nya kurang enak didenger...hah ga tau deh! jadi bingung sendiri gue :p
tapi yang jelas ada yang aneh selain Krusty Krab nya...

ideaisnothing said...

hahah bole jg tuh ke krusty krab, tp abis itu main ke rumah sandy dulu ya ! wkwkwkw

h3li said...

Oh itu judulnya artinya sponge bob ya. Gua ngerti yang Krusty Krab salah walau kalo makan koq ngga yakin juga itu Krispy Kreme. Tapi tadi mikirnya apa hubungannya sama judulnya.

hiks hiks kayanya keliatan deh tuanya

Lawinda Cempaka Nurti said...

jgn lupa pake alat diving mbak, megap2 lw ntar di bawah laut sana..

tata said...

"Kemaren abis nonton gw diajak makan dulu di Krusty Krab". Jadi nonton duluan atau makan duluan ya?

mii said...

hahahha mau dong ke krusty krab!!

Anonymous said...

wuahh gw juga pengen ke krusty krab, kayak enak banget acarnya...

Miaaow said...

waa enak tuh... kasirnya tangannya ada banyak.... gak perlu ngantriiii

shanti said...

duniaaaa... khayal

N said...

judulnya gokil!!
wakakakakakkaa...
otak dikemanain tuh pas ngomong??
wakakakak

Adian said...

kayaknya krispy kreme yaaa maksudnye

Anonymous said...

@ N

jaaahat komenny "ga pake otak"

Pejalan^_^Sunyi said...

Payah Nih...Kaga Disambungken Dahulu sih...

Karina said...

mau dong makanan buatannya spongbob wuahhaha! XD

Anonymous said...

@tata
wah.. teliti buener kaw...
wkakakaka.....

bner2... disitu jg aneh.. wkakkakaka

Linda Belle said...

waa..ktemu patrick dong..

Anonymous said...

waahh, krusty krab ud buka cabang di jakartaaa!!!
mau dong kesana! dimana alamatnya ya??ksi tau dunk!!!

Anonymous said...

he2... jadi diketawain mr squid... ihik2

Anonymous said...

@ tata:
Ya nonton dulu lah. Kan ada kata2nya "Kemaren abis nonton".
Trus guwe diajak makan dulu itu maksutnya; bis nonton makan dulu sebelum pulang (mgkn).

Gitu looo

Anonymous said...

wew..krebi peti..!!

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Phida's said...

hahaha, kelaut dulu dia yaa, hahaha

Anonymous said...

manajernya yang warnanya merah itu looo..
kasirnya warna biruuu..
kokinya warna kuning..
eh ada tamu yang warnanya pink.. bego abis deh dia