07 January 2009

Maaf pak, kalau yang itu udah discontinue...

Mbak-mbak penjual HP: "Silahkan pak, second baru nya..."
Bapak-bapak: "Iya mbak? Saya cari anak saya."

ITC Fatmawati, didengar oleh sesama penjual hp yang buru-buru tutup toko.

12 comments:

Hengky said...

Mbak-mbak penjual HP: "Ayaah...! kok disini ?"

Anonymous said...

ato bisa jadi..

mbak-mbak penjual HP: "Mau yg second atau baru pak? yg baru ini hebat loh pak, bisa ngomong sendiri"

Anggi said...

mau nebus anaknya yg kemaren digadai buat beli HP ya Pak ?..

chubie said...

hyahahaha
ga nyambung sama sekaliii
wakaka

momo said...

bhuahahahha gw penasaran sama raut wajah si bapak pas ngomong itu, dan si mbak pas denger

Kodoq Tempur said...

hahaha,,, temen gw jg pernah iseng neh waktu ke glodok...

Mba2 penjual : Cari apa mas?
Temen : Cari istri mba! Mba mau?
Mba2 penjual : ~*$@#$^%!!

Nobi said...

Maksud postingannya bukan masalah nyambung ato ga obrolannya kan? tapi masalah si mbak yang nawarin barang SECOND tapi (disebutnya) BARU... mana ada second baru... gitu kan? xixixixixi jadi serius nih...

Lawinda Cempaka Nurti said...

anak bapak tipe apa? kameranya berapa mp? ada pemutar musiknya g? bisa 3G?

nesya said...

@nobi:
bukan.. kalo itu sih wajar aja mbak2nya bilang bgitu. itu kan maksutnya promosi, ada hp yang second, ada yang baru. bisa dipilih. (istilahnya, penghematan kata). lahh kan jadi beneran serius nih gw. hahaha

Anonymous said...

nahh... itu anak saya, di rak kedua, urutan ke 5 dari kiri.. nah, itu sebelah nokia itu.. nah.. warna biru tuh..
iya, ni dia..makasih ya mba...

+ngakak guling2...+
ampun paaaa....

kobebintang said...

wah, satu lagi modus penjualan anak dibawah umur :D

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots