09 January 2009

Makanya saya direktur, dan kamu bukan...

Ibu Direktur: "Perusahaan asuransi yang kita pakai kebakaran lho..."
Karyawan Teladan: "Kebakarannya kenapa bu?"
Bapak Direktur: "Api..."

Makan-makan perusahaan, didengar karyawan-karyawan lain yang berdecak kagum atas kemampuan pengamatan bapak direktur.

27 comments:

Anonymous said...

Pertama! judulnya pool bagnt!

LUKA said...

dalam batin si direktur justru bilang: katanya karyawan teladan, tapi gak ngerti klo kebakaran tuh karena api bukan karena air, itu mah banjir namanya!!!*sambil geleng2 kepala*

Nobi said...

Judulnya oke banget... dalemmmm...

Anggi said...

betul sih Pak..tapiiiii..
arghh..mubazir deh kalo dijelasin..

meetmadman said...

kalo kamu tetep maksa mending kamu jadi direkrut ajah!!!

hi hi hi .. makin maksa!

Sunjaya said...

itu direkturnya yg bego kaliii...

kebakaran kan bisa aja karena korsleting, kompor meleduk, rokok, dan lain2...

kayaknya cocok deh disebut karyawan teladan xixixixi

Hengky said...

hmm... make sense..!

redzzthelady said...

masaLahnya, pertanyaannya itu kenapa..
bukan apinya dari mana..
BRUAKAKAKAKAKAKAKAK!!!
pokoknya, ngakak abis gw bacanya XD!!!!!!!

ferdiansyah said...

Karyawan Teladan : Udah tau ada api, kenapa gak di siram ? Goblok banget ya, Pak...?

momo said...

judulnya buakakkaka
emang ini jawaban si bapak direktur sgt logis dan efektif

shanti said...

tapi jawabannya cukup logis kok.....
setuju donk kan??!!!!! =))

Anonymous said...

gak ada yg merhatiin yah,
awal nya Ibu Direktur
Tp kok Jd Bapak Direktur???

haha....

Anonymous said...

ini maksud judulnyah gw rasa
istri ngomong ke suaminya, "makanya saya direktur, dan kamu bukan.." pas suaminya dibawa ke makan2 perusahaan trus diketemuin ma karyawan teladan

hehhehehe,,

Susy Ella said...

ngakak baca judulnya....

Dyza said...

Logis ya pak, kalo karena air, namanya kebanjiran...

Anonymous said...

sebenernya direkturnya itu IBU atau BAPAK?

Aza said...

Setuju ama Anonymous, kayaknya ini suami istri deh, atau nggak emang beda orang antara bapak dan ibu direkturnya. Kalo suami istri, kejadiannya kayak yang dibilang anonymous, tapi kalo beda orang ya berarti si bapak bilang gitu ke karyawannya

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

ran.ran said...

Wkwk !!
Ya ampun , bego di pelihara . .
Tpi emang bener bgdh th . .
Kalo einstein tw , dy bkal blg "jawaban anda tepat sekali ! Lebi pintar dr saia ."
btw , direktur nya pak ato bu ?

Anonymous said...

iya, direkturnya bapak dan ibu, karena ada 2 direktur yang sedang makan bareng karyawannya..

yaa, sangat lucu.. judulnya sangat mendalam, hyehehehe!!

piNkkkkkkk said...

wahahahhaa yaa iya lah kebakaran karna api.. kl kebakaran karna salju juga heran saia~

mrfajarsyah said...

ibu direktur om bukan bapak direktur

Anonymous said...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

belajar internet marketing

internet marketing

bisnis internet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals

diet

cara diet

diet sehat

diet alami

langsing

langsing sehat

langsing alami

obat diet

menu makanan diet

tips diet

belanja said...

peluang bisnis internet | peluang bisnis online | bisnis sampingan

Peluang Usaha Rumahan said...

Thanks

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah said...

mantap postingannya Gan :)