16 January 2009

Makanya, simak dong!

Cowok #1: "Duh, gila nih warnet, komputernya banyak banget virus!"
Cowok #2: "Kalo HIV gejalanya apa sih?"
Cowok #1: "Mana ada! Gak pernah baca buku cetak Komputer apa?!"
Cowok #2:
"Ada kali! Gak pernah baca buku biologi apa?!"

Warnet di Balai Pustaka, didengar pengunjung warnet di sebelah yang ingin menyuntikan Trojan ke kedua cowok tersebut.

18 comments:

Hengky said...

gak nyambung :P

Anggi said...

djiahahahah..
kebayang juga kalo HIV menyebar melalui e-mail..
ck ck ck..

Angga CS.A said...

LOLZ xD

Kayaknya keduanya ud kena intrusi worm, mesti disterilisasi pake antivirus paling ciamik ni xD

Anonymous said...

simak? maksudnya ujian masuk salat satu PTN itu? wkwkwkwk

rurski said...

kok gak nyambung deh? hahaha

Anggi said...

@anonymous,

simak = menyimak..maksudnya memperhatikan..

tika said...

udah salah..

nyolot..

hahaha..

Nobi said...

obrolan gokil nih hahahaha... ga ada nyambungnya...

rhagonx said...

dua-2nya parahhh,,, asle dah gokilll

piNkkkkkkk said...

jdnya yang salah siapa nii??LOL

ryuji_shingo said...

bener2 ga nyambung...wakakakak

Anonymous said...

Edan...yang satu bahas pelajaran komputer,
satunya lagi, ngebahas biologi,...

Belajar di satu ruangan-kah mereka ?

kobebintang said...

coba dua2nya baca buku stensil, pasti yg dibahas "komputernya bagus banget virusnya" :p

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

van said...

hohohoho

makanya pake kuping buat dengar,,,,

(emang kuping buat dengar y?)

forex trading system said...

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

bisnis internet said...

bisnis

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair