16 January 2009

Makasih ya mbak, atas infonya...

Saat sedang menunggu hujan reda saat makan siang. Seorang perempuan bertubuh subur memasuki gedung.
Teman: "Mbak, hujannya gede gak?"
Perempuan bertubuh subur: "Yang gede itu saya."

Graha Mobisel, didengar oleh teman-teman yang membuka payung untuk menyembunyikan tawa.

24 comments:

ncis said...

walah mbak ... saya pikir hujan ...

Hengky said...

kok bisa sih :D

Anggi said...

Hujan Indoor dunk ?.. :D

Dyza said...

Ih sensitif banget sih, mbak..

N said...

apa sih maksudnya?
koq dia ditanyain merasa gitu.. =.=

Angga said...

si mbak PMS ya :-?

finesa said...

lol..hahhaha...sensian

Anonymous said...

hahaha.. ngerasa banget si mbak..

Anonymous said...

deeeuuuhhh mbak,sensi amaaattt....

den Koplak said...

untung payungnya gede...

Anonymous said...

ajaib jawaban si mbak ;))

Rina Item play girl SMA 50 said...

Kalo gue yg digituin, gue teriak di kupingya dia :

" GUE NANYA HUJAAAAN ! BUDEG...!"

Ayo, sensian siapa ?
Gw nih rajanya sensi lho..!

shanti said...

ha ha ha.......
super sensi :))

Anonymous said...

Hahahaha sensi banget,lagian kalohujannya segede si mbak, payungnya segede apa ya?

bendhotzz said...

orang gendut selalu jadi korban figur makana sensi... (no offense coz gw juga gendut hehehehe but a lil bit sensi)

sommerset said...

hahahaha sensi buanged

Anonymous said...

Perempuan bertubuh subur : Yang gede "itu" saya... itunya yang mana mbak..

Anonymous said...

huahaaaaa...

Anonymous said...

Teman lain: "Wah.. segede ini bisa bikin hujan ya? Jangan banyak2 mbak. bisa banjir."

Anonymous said...

sensi mode:ON euy

heuheu..

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

sensi banget neh

hujan deras dong

mitha said...

huakaka lebay pasti tuh orang :)

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair