16 January 2009

Mama juga gak suka-suka amat kok...

Anak perempuan: "Ma, yang namanya buah zakar itu yang mana sih? Dedek kok belum pernah ngerasain?"

Di dalam angkot di Jakarta, didengar oleh penumpang yang tidak jadi turun karena penasaran ingin dengar jawaban sang ibu.

85 comments:

Hengky said...

hohoho.. mana lanjutannya neh ??

Anggi said...

bwahahaha..
duh, Bu..mohon anaknya diawasi lebih baik lagi..bahaya kalo bablas..

Dyza said...

Itu buah terlarang, nak..

Betha Sonia Evlynna said...
This comment has been removed by the author.
Syaf'Renal Sy. Sabirin said...
This comment has been removed by the author.
LUKA said...
This comment has been removed by the author.
rurski said...

HAHAHAHA

Anonymous said...

wahaha, penasaran jawaban aseli si ibu apa yah hahaha

Linda Belle said...

pasti emaknya mukanya merah bangett...

Angga said...

itu buah sejenis rambutan nak :))

ukran said...

terus jawaban tuh ibu apa?

Angga CS.A said...

Kenapa juga kejadiannya di dalam angkot xD

*ngakak ngguling-ngguling*

Yudhis said...

wakakakaaa....
penasaran ama jawabannya.....
judulnya jg mangstabb gan !!!

Anonymous said...

judulnya tobbbbhhhh... ;)

Andi Makkuraga Hidayat said...

wakakaka....
anak yang gawat...

sely disini.. said...

hahahhaaha..
si ibu pucat pasi ato uda ga kenal ma anaknya ya?? di angkot pula.. XD

devi said...

hahahha
anak zaman sekarang ada2 ajaa
trus itu ibu blg apa?

awan_clickerz said...

iya ibu itu bilang apa ya..
(sambil ngegedein volume perekam)..
hehe..

mantap dah

Yup !

faizz said...

huahahahahahaha......kalau gue ibunya, gue jawab apa yah?

itu de, yang kya buah salak. gt kali ya jawabnya...

hehehehehhehe

W|ЯД №1 said...

haha..si anak bisa bahaya tuh ntar kalo udah gede..haha..
jawaban ibunya apa yaa..??
haha

sugrubik said...

Very very dangerous!

mii said...

haha ibunya jawab apaan nih penasaran

ferdiansyah said...

penumpang yang disebelah jawab
( bermaksud menolong sang mama ) :

" Nak, kenalin nama saya ZAKARIA, dipanggilnya ZAKAR, kebetulan saya baru saja beli buah nih, adek mau nyobain ?, Monggo ! "

Dan sang Ibu pun langsung mengerling nakal pada PAK ZAKARIA,sebagai ucapan terima kasih.

tika said...

hahaha....
kok anaknya bisa tau buah zakar dr mana yah?

Korawa said...

huahahahhah ngakak

Anonymous said...

stop deh Ferdiansyah menyambung2 artikel, gak luchu tahuuuuu!!

Anonymous said...

~nyambungin Ferdiansyah :D

penumpang yang laen : "oh saya kira yg dimaksud tadi tu saya.. saya Zaenal Karimi, biasa dipanggil Zakar.. mo nyobain buah saya?"

si Ibu : "iya, mereka ini yg biasa dipanggil Zakar.."

si Ibu lagi : "oya dek, lebih enak buahnya pa Zaenal daripada pa Zakarian lho.. ibu dah nyobain"

Dedek : "ooo.. Dedek mau nyobain buahnya Om Zaenal dooong.. sekaraaaannngg.."

may said...

trus jawabanny si emak apaan?

Anonymous said...

jangan nambah2in dialog di komen dong.
bikin garing tau gak!!

Cupi said...
This comment has been removed by the author.
Manda said...

"Nak, tunggu sampai kamu menikah."

ryandi said...

Buah zakar...?
Gue punya, di rumah ada 6 biji.
Punya gue, punya bapak gue, sama punya adik gue,...
Silahkan, mau yang mana ?

Anonymous said...

Hahahahahaha... emang di dolly jualan buah zakar ya? kok gw taunya buah dada doang di sana weleh weleh...

Ayam Sayur said...

"sekarang di jual terpisah kok nak". dulu mama juga beli terpisah bukan dari papa. hahaha

Bri said...

asal tuh anak ga ke pasar buah dan bilang ke mbak2 penjaga toko: "mbak, jual buah zakar ngga?"

reaksi mbaknya apa ya...? XD

Cah Udd said...

Buat Ibu...,
Anaknya koq aneh gitu,mungkin tipe anak sehat 2009 gitu yah :D hehe

Biofir said...

Gw rasa judul itu jawabannya, wekekeke.

Anonymous said...

emg buah zakar apaan?

Susy Ella said...

anak zaman sekarang..paraah..

Thepanda said...

pasti ibunya bilang... "ntar ibu kasih tau kalo ayah udah pulang

Anonymous said...

hahahah maklum anak kecil sk polos...

pi bahaya loh...pasti dy dgr2 yg g2 deh d saat org tuanya gy "diskusi" heheheh...

g kebayang muka ibuny pasti ngPink abies x yak....!

[p.r.a.z.z] said...

anaknya umur berapa kah?
tk? sd? ato udeh remaja?

sini dek klo mo nyobain... :P

sony said...

wakakak gila, ahh tapi klo lanjutan nya gtu ga seru ah...

bu' anak di kasih susu apa tuh bs kelewat pinter gtu..??

piNkkkkkkk said...

wahahahahahhahah~
ya jelas blm pna
ntar atuh nah baruuu LOL

tuh ank polos ato apa ga sbnrny??LOL

niscit said...

=)) gilaaaaaaaa... gw geli bgt!!!

idit said...

hahaha.. this is the best nih!!
my fave ever..

manusia said...

ahuahauau bocah nakal

d.i.n.i.i said...

hahaha, kocakk!

hotelpuriayu.com said...

Anak perempuan yang sudah mengikuti kemajuan jaman mungkin ya. Lucu deh..

http://hotelpuriayu.com/

Anonymous said...

BUAH ZAKAR ITUKAN...?
TEMENNYA INFAQ...

yasta_23 said...

Waduh, Kalo gue punya anak kayak gitu, gue bakal ngomong apa ya??

maybe.. gue bakal bilang buah tersebuit dah punah kali ya.. hahahahah

ada2 aja.. dapet darimana tu pertanyaan...

kania said...

WAKAKAKAKKAAKKAAKAKAKAKAKAKAK JAWABAN IBUNYA APAANTUH ? PENARASAN BANGET

X said...

wkwkwkwkwkk
buu jawab aj gini :

"mama kan cuma lulusan SMA, g kayak papah yg udah S2 jadi mama g tw, coba deh tanya sama papah, pasti papah tau."

XD

Anonymous said...

Enakan buah dada dek..
Gila nih crita udah sampe 53 komen!

ghordon said...

Untuk anak sang Mama,

Bener nih mau nyobain buah zakar ?
Ku tunggu kamu di LAPANGAN BANTENG deh, nanti sekalian gw kasih bonus : SOSIS URAT , dan segenggam BIHUN HITAM.

Mau...?
*maaf tawaran ini tidak berlaku untuk kaum waria !

Aza said...

Kayaknya postingan ini udah memecahkan rekor komen terbanyak di NJ :)

Anonymous said...

mamanya gag suka? gawaaatt..

Anonymous said...

mamanya ngomong gini kali :

Ntar malem aja tunggu papa, bareng mama. Biar dikupasin sama papa buahnya, baru kita makan berdua.

kodok said...

sopirnya bilang :
nak, itu buah harus dimasak dulu, potong dadu lalu makan pakai sambal terasi, hati2 bulunya banyak

kobebintang said...

yg diangkot lebay, masa buah zakar aja ga tau :p

raymond said...

buah tu monokotil ato dikotil yah..?

Anonymous said...

bwkwkwkwk..

@kobebintang iyaya,,sok2 alim., masa gag tau..

aridheva said...

"Enak De...", jawab ibu.
Anak makin penasaran, "Terus cara makannya gimana?", lanjut si Anak.

"Cara makanya agak beda loh", ujar ibu itu. "Mulutnya lain ma mulut yang buat makan nasi. Tapi harus pake mulut yang khusus...", terusnya.

"Mulut lain????" tanda tanya besar buat si anak.

"Mulut yang mana si bu???", tanya anak.

"Mulut yang ini nich..."...

"TAMAT"

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

ruri said...

subhanallah

Anonymous said...

inilah tanda anak bergizi baik, bicara sesuai umur, hahahahaha

yossy hamdan said...

Penasaran sm penumpang yg gk jadi turun.. jangan2 itu suami si ibu yg bingung juga

ran.ran said...

Gyahaha . . Duwh ibu nya ngidam apa anak nya jdi kaya gt . .
Tapi naiz de ! Ntar qlu uda gede coba qmu bli aja sndr ! Wkwk . . XD

van said...

hahahaha

namanya juga anak2 lg lutu-lutunya, trus masih polos jadi harus diajarin (diajarin apa?)

Anonymous said...

anjrit,,ktawa ga brenti2 gw..

akustik said...

"Ntar ya, Nak, kita cari yang rasa stroberi"

Ditto said...

Judulnya kocak abis, wkk XD

Anonymous said...

jawaban ibu,,,
"nanti tanya ke papa ya,,!"

Smiling Shasa said...

hahahaa
sumpah anak edan
tau dari mana lagi dia
:D

mitha said...

kelewaaat toloool LoL

Phida's said...

wahahaha, ibunya jawab apa yaa?? anakny adapet pertanyaan kayak gitu darimana kali, hahahaha, anak pintaaaar

Anonymous said...

tolol

Anonymous said...

gagaggaga...
ini juga di alamin ama tante gw neh...
anaknya pas umur 3-an tapi bawel dan sok deket gitu ama orang2. kejadiannya di angkot pula...
masa dia ngomong gini ama bapak2 gak di kenal. "pak mama saya bawahnya ada item-itemny..." (lamgsung di bekep ama tante gw... SUMPAH KAGA BOONG! kakakakaka

psyche said...

yg makin lucu...pertanyaan anak ke2

"dedek kok belum pernah ngerasain?"

lol pertanyaan ke1 aja ibunya suseh jawabnya =))

Anonymous said...

kyknya gw pernah denger nih cerita dari temen gw (adoh komennya telat -___-)

mungkin kejadiannya sama ato beda gw gak tau tapi kalo temen gw si ibu2 cuma diem seribu bahasa trus ada bapak2 geleng2 kepala. ckck

Mietzscha said...

pasti ibunya bilang:
kamu ana siapa ya? *sambil celingak celinguk pura-pura ga ngelait*

kaskus said...

ini yg paling lucu.... wakakkakakkkkk...........

bisnis internet said...

hati - hati banyak copet


bisnis

Anonymous said...

buah zakar itu adanya di "pohon" bapakmu nak....

wkaakaka

Anonymous said...

sampe bela-bela-in ga jadi turun dari angkot =,=