09 January 2009

Mama...aktris sinetron ya?

Seorang ibu melihat anaknya yang berumur 3 tahun sedang memegang-megang tusuk gigi.
Ibu: "Eh, kamu kecil-kecil jangan megang tusuk gigi. Ntar ketusuk gimana? Ntar sakit kan? Mau sakit? Mau? Ha? Mau gak? Ntar bisa berdarah loh! Mau gak? Kalo mau ya udah mama kasih lagi yang banyak. Mau gak? Ayo bilang nggak! Bilang! Ayo bilang! Mau nggak? Ayo bilang nggak! Bilaang!

Kedai ayam bakar di Jakarta, didengar seluruh pengunjung yang berharap akan ada sutradara yang bilang: "CUT!"



39 comments:

Anonymous said...

galak banget kayak ibu tiri hahahahahaha

mii said...

hahahahahhah lebay abis ibu2

LUKA said...

ntar mama tusuk nih? mau gak? bilang mau ayoo...! biar mama tusuk sampe bedarah2...biar kamu tahu rasa...DASAR ANAK SETANNN!!!
(lha ibunya setan dungs...:)

Lawinda Cempaka Nurti said...

gue jadi anaknya pasti bengong doang ngeliat si mama...

Angga CS.A said...

Kok ... cukup nyeremin yak :|

Si ibu sering negative thinking, bahaya ajer ni buat perkembangan mental si anak -.-"

Reevo Saulus said...

anjrit lebay abis

Anggi said...

duh Bu,
Mannah ekspresssinyah ?..

Nobi said...

Waduh,alhamdulilah bukan ibu gw ni...
Menakutkan...

clarita said...

gyahahahhaaha parbang

lucky said...

ibunya kebangetan yah...kasian anaknya.
Bayangkan ini soal tusuk gigi gitu loh, coba klo ngomongin pisau.kira-kira kayak gini:

"kamu jangan pegang-pegang pisau loh, bahaya ntar kamu dimutilasi. apa mo dimutilasi jadi 12 bagian trus dimasukin plastik?"

syeeereeem banget si mak nya

Lita said...

Anak: Mata memerah, dada berdegub kencang, gigi gemeretuk menahan rasa..

Anonymous said...

*sang anak tengok kanan kiri*
gue pulang ikut ibu ibu cantik dan baik hati yang mana yaaaaa......?

Anonymous said...

Ibunye parno abis dah ah...
hehehehehe...

Gladyza said...

mamanya lebay ya...

ukran said...

serem banget...

Wian said...

hahahuahsduahduadhuhuhdudhdhudhuhaahah ssumpah gw kok kayak sering denger kata2 begini ya? kayaknya siapaaaaa gitu sering ngomong juga. lo ya dyza?

mynameisnia said...

Edan, kekerasan rumah tanggaaaa!!

FERDIANSYAH said...

Ibu: "Eh, kamu kecil-kecil jangan megang tusuk gigi. Ntar ketusuk gimana? Ntar sakit kan? Mau sakit? Mau? Ha? Mau gak? Ntar bisa berdarah loh! Mau gak? Kalo mau ya udah mama kasih lagi yang banyak. Mau gak? Ayo bilang nggak! Bilang! Ayo bilang! Mau nggak? Ayo bilang nggak! Bilaang!.....
AAUUUUWW........TUH KAN, JADI MAMA YANG KETUSUK ! DASAR ANAK SIALAN !

Anak:(dalam hati)"MAMPUSS...!"

elsara said...

Shut up mom!!!!

Anggriyani said...

untung bukan ibu gue

Anggriyani said...

BWAHAHAHAHAH TERSANJUNG 9

Dodo Kushardoyo said...

Obsesi: Ibu Tiri

keiiin said...

NGUAKAAAAAAAAAAKSSSSSSSSSSS
DAN TAMBAH NGAKAKSS..
setelah baca comment FERDIANSYAH

Susy Ella said...

gw setuju ma Ferdiansyah......hahahahhaa......

Anonymous said...

mao mao mao??
mo ikud iklan 3 yhia bu???

The Upil said...

anjrit, tahun 2009 masih banyak aja orang yang bego.
wakakaka

ncis said...

kalo gwe anaknya udah gede gwe bakalan maen cewek ... hehehe ... dikasih yg banyak gitu loh

Araya said...

ferdiansyah top...

hahahahahaha
tambah ngakak setelah liat komen loe..

wahahaha

Anonymous said...

cut cut cut !!!!!!!

Anonymous said...

"Mau mama.. Mau coba!!!"

Kalu jawabnya begitu lucu juga yah?

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

hyahahahhahha, marcell ni sinetron sctv lebay

piNkkkkkkk said...

mana ekspresinya????!!

Phida's said...

wahahahaha, emaknya gila, anaknya pasti cuma bengong dong tuh dengerin emaknya ngomong, hahaha

tari said...

GYAHAHAHAHHAHHAHA,,,one of the best dari NGuping Jakarta....sumpah,,horror abis nih emak,,inilah dampak jangka panjang dari sinetron2 kancut bikinan orang2 yg harusnya dagang tekstil aja..

Anonymous said...

gila, intimidasi parah,
bilang!! ntar mama tusuk nih! (ups)

Anonymous said...

bahahahahahahahhaha. ngakak parah. kebayang nyokap gw kalo ngomel. wkwkwkwkwkkw

Anonymous said...

buset.. nyokapnya ga nyantai neh kbanyakan nonton sinetron..

Anonymous said...

amit amit deh ibu kaya gt hii