12 January 2009

Mana ya? Pasti ada yang ngerjain saya nih...

Mertua, sedang menelpon dengan hp: "Ya tunggu sebentar, saya cari hp saya dulu ya, soalnya nomor Pak X saya simpen situ...lho, hp saya mana ya?"

Rumah di Jakarta, didengar oleh menantu yang buru-buru masuk kamar, nutup kepala pake bantal dan tertawa sekeras-kerasnya.

42 comments:

Anonymous said...

huahuahuahuahuahua..........ngakak sampe guling2an.....

sonador said...

parah nih mantu ga sopan, buka aib mertua sendiri!

tapi sebandinglah, lucu BGT koq!!!

devi said...

hahahaha orang tua zaman skrg ada2 aja kelakuannyaaaa
hahahahahhaaha

Hengky said...

pikun :P

Master said...

Mungkin hpnya ada 2 (hal biasa hare genee bukan?), jd gak salah bpk/ibu itu

Cupi said...

Kalo hpnya ada 2 lucunya dimana jadinya?

Anggi said...

yah..walopun bisa ajah ngebayangin kalo HP-nya ada 2..
tapi Gwa lebih milih HP-nya cuma 1..
biar puol ketawanyah..

Anonymous said...

kalo hpnya ada 2, berarti lucunya ada di "Saya cari hp dulu ya" tapi abis itu dia bilang "eh hp saya mana ya?", hehe, iya kan?

bukan mantu kurang ajar said...

iya hp nya beliau cuman satu kok
saya yg kirim cerita ini
saya juga yg masuk ke kamar trus ketawa2 pake bantal
duh semoga bukan mantu kurang ajar

sebetulnya abis dia ngomong gitu, isteri saya trus nimpalin "lah pak, itu hp nya kan lagi dipake nelpon"

ata-unoe said...

jiaaaaaaaelaaaaaaahh...
nenek nenek ada ada ajaaa.. wakakakaka

Nobi said...

Hahhahahahahaha...

Teng. said...

WAKKAKAAKKAKA.. kocaaakkk.. mank biasa sering gtu koq.. bkn org yg sudah tua saja.. yg ABG jg bnyk yg gtu.. ahhahaha..

Anonymous said...

hahahahahahaahahahahahahahahaha...ini bukan mantu kurang ajar, hanya mantu yang suka berbagi cerita lucu dengan kita2...

Anonymous said...

oh .. ibu...

Handy said...

Sekecil upil kah ukuran hp si ibu ini?? sampe2 gak sadar dia pegang Hp-nya sendiri!

faizz said...

mantu durhaka,,,apa mertuannya yang oon?

wakakakakaka

Anonymous said...

itu yang pikun kakek2 tau, bukan nenek2..*lihat pengakuan bukan mantu kurang ajar* (^^)v

Anonymous said...

wah kadang anak muda juga sering gitu kok. Dan bukan karna oon, tapi emang karna lucu hahaha

Baim said...

Hihihihhi...two thumbs up

Anonymous said...

ketawa saya jadi double. mertua yang pikun, dan, terutama, reaksi menantunya itu yang bikin aku semakin terpingkal... kok tega2nya lari masuk ke kamar terus nutup kepala pake bantal...hoa hahaha....

Anonymous said...

wakakakak...
dasar menantu ndak sopan!!
mbok ya dikasi tau to!

Susy Ella said...

ngakak guling2

XavieZ? said...

aloo sodara "menantu"
ap pasangan anda pernah seaneh orang tuanya?
klo pernah mudah2an anda tabah
n bilangin dia baek" jgn diketawain biar gk ngambek (^_^)

Blup! said...

hahaha *numpang ketawa

Miaaow said...

hauhauhua.....

Mustaqim Sirathal said...

lucu banget dehhhh???

Nia said...

ini mah sm kaya bokap gw, kacamata di pake jg dicari2.. huahhahahahaha

ferdiansyah said...

gue yakin, yang ketawa bukan cuma menantunya aja...
tapi orang yang ditelepon juga, sambil membatin,
" GUOBLOOOOOK...!"

Kodoq Tempur said...

haiss...
lupa adalah suatu anugrah terindah yang diberikan tuhan kepada umatnya. karena lupa pula lah, manusia bisa menghilangkan kenangan pahit atau rasa sakit yg pernah dialaminnya.

Haduh sok bijak euy

mii said...

wahaha jadi inget temen gue juga sering gitu. pensil dia iseng taro di kuping. abis itu nyariin pensil setengah mati haha

ieraiera said...

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.....gokilzzzzzzz

Linda Belle said...

iih mantu gak baik...hrsnya dia ikut bantuin cari dong :D

jogjalicious said...

kalo jaman dulu pan, nenek/kakek binun nyari kecemete yg tyt nangkring di jidat.
skrg uda berubah, jd hp yg nempel di telinga yak.. kqkqkqkq

Kawaii Killer said...

wakkakakakakak! apa2an tuh??

*speechless*

*ketawa ngakak*

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Anonymous said...

wuakakakaka..ngakak dehh. XD

Miss Bawel! said...

ahiakss ahiakss...
aku juga pernah kayak gini....

fege said...

wuakakakakkkk...
gw juga sering ne kayak begini..

kebodohan yang pantas ditertawakan

sumpah lucu deh

Phida's said...

hahaha, namanya juga orang udah tua wajar lah ahahahaha

Dee said...

aku juga pernah tuh hahaha

Anonymous said...

"coba di misscall dulu aja pak"

minime said...

hampir aja minuman gw yang ada di dalem mulut kesembur

huahahahahhaa