04 January 2009

Mari kita patah semangat!

Guru Bahasa Indonesia: "Kita harus berjuang. Seperti kata pepatah, hari ini harus lebih baik dari hari esok!"

Upacara bendera di SMA, didengar oleh seluruh siswa yang langsung pesimis atas kelangsungan akademis mereka.

36 comments:

bimbom said...

kebalik ya?mestinya hari esok lebih baik dr hari ini..hihi..

Anonymous said...

tet tot...
yang bener tuh:
hari ini harus lebih baik dari hari kemaren.....
he he :D

Anonymous said...

Gw tw gurunya siapa!! Wakakakak,waktu pas upacara bendera kan?gw ngakak bgt waktu dia ngomong itu..

Anonymous said...

Hahahaha gw ga nyangka ada yg posting d sini
Hahahaha

Anggi said...

wahahaha..komen pertama malah ABSURD !..

bimbom said...

tapi klo dibaca baik2 .. komen gw maksudnya sama deh sama anonymous 1 :p

Anggi said...

ya ngga dunk, Bom..

Anonymous 1 komennya "present + past"
kalo Luw "future + present"..terlalu mendahului..wahahaha..anaknya Mama Loreng ya ?..(canda)

Anonymous said...

astagaa, tampaknya kita satu sekolah hahaa

Anonymous said...

ehm itu gw yang post :p. ahha iya nih masih kocak kalo diinget2.

-btw tetep anonymous ah, takut ketauan >.<

Anonymous said...

hahaha ya sudah lah

lagian ga bakal di laporin ke gurunya juga ko..(gue rasa dia juga ga peduli haha, bejat banget gw yak?)

hihihi kpan ya dia jadi pembina upacara lagi??

LUKA said...

gw timpuk pake sepatu dah kek bush :)) :)) abisnya bikin siswanya pengen gantung diri....

elsara said...

keseleo ya lidahnya. makanya, latihan dulu depan cermin sebelum pidato..

Tito said...

Anngi sama Anonymus1 sama oon nya

bimbom bener juga kali...

malah yg dibilang bimbom lebih dalem, kita harus optimis memandang masa depan...

Aianamie said...

jiah..kudu baca 2x baru ngeh euy... hihii..pepatah yg mematahkan... :P

Anggi said...

@Tito,

yupe..emang ada benernya kok..emang sama..
tapi yang Gwa kutip adalah "terlalu mendahului" ajah..

enihey..whateverlah (ngutip kenek)..

Edo said...

rup lolot hahhaa

benedikta atika said...

pantesan uan bahasa ga pernah ada yg 100 yaa huahaha

Rino Sriwijaya said...

Hahah.. Gw yang jadi petugas pancasila di samping dia aja langsung nahan ketawa, hahah.. Jarang2 tuh upacara ada hiburan kayak gitu.

Anonymous said...

haha 2009 nih yg posting ya?

Anonymous said...

kaya nya sih begitu..
hayo ngaku siapa yang posting...

hahaha kasian yang masih dihajar sama dia

*ajar

Anonymous said...

guru bahasa Indonesia yak... ckckck... skolah lagi aja pak... ikut penataran P4

Anonymous said...

laga2nya gw tau nih siapa pelakunya haha

Anonymous said...

Tp waktu kelas xd nyorakin, mantan kepala sekolahnya aja mendukung. Dia bilang "Bagus-bagus. Itu baru sportif!" haha

Rizky said...

wahaha tup lolot

Rizky said...

maksudnya rup lolot

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

ran.ran said...

Hhi . . Kasiand bgdh . .
Uda jemur panas" . .
Di suru denger guru konslet . .
Teladan yg baik yaph ?

aditya said...

huahuahuaha, jodolnya GOKIL :D

bhramukti agyl said...
This comment has been removed by the author.
bhramukti agyl said...

weh ni guru bahasa ngakunya apal UUD'45. padahal ngmng begitu aja belum becus

Anonymous said...

haha quote guru itu sering banget jd bahan ejekan tmen2 sekelas gue

Anonymous said...

hahahahaha. dia wakil kepala sekolah juga loh. sumpah ngga nyangka masuk disini. bwahahahahaahahahaha

forex said...

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

bisnis internet said...

bisnis

bisnis online

peluang bisnis

internet marketing

belajar bisnis online

peluang usaha

kaya

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !