16 January 2009

Nasihat guru patut didengar

Di hadapan 2 murid yang ketahuan mencontek dengan saling berbisik.
Guru Pengawas: "Kalian tuh bodoh! Tolol! Kalo nyontek tuh mbok jangan sampe kedengeran napa? Pake kode tangan, tukar-tukaran kertas, atau SMS-an contohnya..."

SMA di Jakarta, didengar oleh satu kelas peserta ujian yang memandang sang guru dengan tatapan penuh rasa terima kasih.

23 comments:

Dyza said...

Terimakasih bapak guru, nasihat anda sangat bermanfaat bagi masa depan saya.

ncis said...

pak guru juga dulu murid toh

Anggi said...

nyontek boleh..asal gak ketahuan..
duh, jadi inget dosen Gwa dulu..parah abis ngawasin ujiannyah..
dari pantulan kaca di pintu, ngintip dari balik tempat wudhu sampe minjem steger ngintip dari ventilasi..
akhirnya gak konsen ujian malah 1 kelas tebak-tebakan kali ini dia nongol dari mana..
untung orangnya baik..tapi nilai tetep ancur sih..he he he..

cha said...

di SMA mana si? hehe
asik amat gurunya.

N said...

kepsek gw pas ujian bilangnya gini

kepsek:"selama ujian tidak diperbolehkan mencontek. kami guru-guru udah tau koq trik2 kalian. kode pake tangan. megang jidat a, megang pipi b. trus jangan senyum2 nanti dikira nyontek. senyum sekali a, senyum 2x b, senyum 3x c. lalu, saat ulangan kalian jangan mengangkat kertas jawaban kalian. nanti yang di belakang bisa nyontek. lalu kalian duduknya di tengah, jangan dipinggir2. bisa lirik kanan kiri. jadi saya peringatkan sekali lagi, blaa.. blaa.."

kita satu aula langsung pengen ngelempar kotak pensil ke muka si kepsek. dodol bener ngebocorin cara nyontek. =.="

Anonymous said...

inilah contoh guru yg baek ...
hihihi

Angga said...

nyonteknya dalem hati aja ya anak-anak !!

ukran said...

kan nyontek itu diperbolehkan asal gak ketahuan XD

Angga CS.A said...

Jadi inget guru agama dulu pas di SMA CC xD

finesa said...

good teacher :)

devi said...

ahahaha baeeee nya tuh guruu ^o^

Nobi said...

hahahahaha, guru gila...

Chrys. Siddha Malilang said...

Gw banget! Aq kalo ngawasi ujian, selalu ga ada yang berhasil nyontek. soalny waktu sma dulu gurunya tukang contek handal! gyahahahaha!

Bri said...

GURU IMPIAN.

pOe said...

coba waktu SMA guru gw kayak gini...

tantalicious said...

terima kasih bu guru,
nasehat ibu akan saya kenang dan terapkan sampai saya sukses nanti

wuakakaka

Susy Ella said...

wakakakkaka.........

daniel giovanni said...

wah, sama nih pas SMA gw juga gini.. :D

kobebintang said...

gurunya yg salah tuh, klo dia diem khan yg lain ga tau klo mereka nyontek :p

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Curut said...

HAHAHA!
KAYA KEMAREN GUE PAS ULANGAN JERMAN
PENGAWASNYA MALAH BOLEHIN NYONTEK2AN

Phida's said...

hahaha, guru kayak gini tersedia berapa ya di muka bumi? hehehe

Aileen said...

gurunya asik bgt dah sekolah mana sih?