30 January 2009

Oh...pantes mirip

Ayah: "Tuh ma, si X ini kerjaannya pacaran terus lho...(sembari menunjukkan foto si anak bersama seorang cewe di hp anak).
Anak: "Pak, itu kan mbak Y... (kakak si anak).

Rumah di Jakarta, didengar oleh sang ibu yang langsung merencanakan untuk membawa sang ayah ke toko kacamata esok hari.

33 comments:

Aza said...

Aduh Bu, besok-besok banyak masak wortel ya, kasian tuh si bapak, sampe nggak bisa ngenalin anaknya lagi.

Anonymous said...

xixixi.. kesian tu anak tak dikenal bapak ne..hwkwk

ruri said...

GHAHAHAHAHAH

Anonymous said...

Hahhahahahahahha... ampe kaya gitu... kasian banget anaknya...

Nobi said...

Wakakakakaka... lucu banget nih bapa, tapi salah apa tuh anak ampe ga dikenalin...

Anonymous said...

jgn² bapaknya beda?? :D

ukran said...

wew parah banget
anak ndiri...

rintem said...

jangan salahin Ayahnya terus dong !
mungkin hasil foto di HP anaknya itu yang emang rada 'blur'.
berapa pixel sih ?

Hengky said...

anak sendiri... (-__-")

Prayoga Permana said...

jiahahahahahaha..kampret tu org(ups maap)

awan_clickerz said...

kyaaaa..bener2 karya disini gokil2...
ngupingjakarta bgt dah...
advertise gratisan ah sekalian hehe..:http://awanclickerz.blogspot.com/2009/02/bermimpilah-indonesia.html

SAMANGAD

Yup !

Anggi said...

coba cari 5 perbedaannya Pak..
kalo ketemu dapet piring cantik..

elsara said...

bloody hell! :D

ghordon said...

cakep nggak sih anaknya ?
kalo udah nggak diakuin lagi,
bakal gue deh, ha..ha..ha..

kehamilan said...

nice ditunggu postingan blog kamu selanjutnya ya

gmwg said...

top gan!

Mira Maulia said...

gedubrakk!!

kocak dah euy.

Rei-chan ^olief^ said...

kekekekekekkeeke..........

kasihan anaknya..........

duniaputri said...

tuh bapa, sebelas dua belas eh nyaris mirip ndableknyah ama bapa gua. gyahaha...

yasta_23 said...

waduh..waduh... bukan rabun lagi tuh.. katarak akut tujuh!! wakakak... macem2 ja tu bapak..

berarti sang ibu harus aktif dengan blendernya... ngejus wortel 5 kg/hari buat si bokap!! cayo bu....

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Fitri said...

Hahaha..lucu2..lam kenal dunk...
eh ya??
lagi butuh duit buat ngeblog g??
mampir ke blogQ ya kalo da waktu,
http://online-partimejob.blogspot.com

disana si isinya cuman share pengalaman aku aja cara dapetin duit di internet..
tapi menarik ko buat diikutii..haha

Anggi said...

@duniaputri,

jangan-jangan Nyokap situ yang kirim ini cerita..hauhauhahhau..

juitamayasari said...

Waduuuh...kayaknya Gwe haruz mengurungkan niat tuk poto bareng adek gwe yang cowo

ipanks said...

oalah, ternyata si bapak ...

jaka said...

set dah, anak sendiri ga ngenalin...


dilasik dong om...

xixixi...

http://feeljob.info said...

itu bukan gue deh

hahahahahahahahha

aan said...

ada postingan baru nih....

mampir kasih komen ya...

visit 5setia'o9
www.5setia.blogspot.com

genx said...

Hahaha kocak..kaco bener tuh bapak.. ga pernah ketemu ama anaknya ya

h3li said...

aduh padahal ini baca kedua kali tapi masih aja gua ngakak abis

cutekkodea said...

wuikikiki.. gilaaa...

toru said...

Eh ini mungkin lho terjadi...gw jg sering liat foto org tp ga ngenalin. Trutama foto cewe2 yg gt foto lsg nata rambut sedemikian rupa (biasanya poni sampe nutupin mata) sampe bs kliatan bedaaa bgt sm org aslinya.

Licia said...

hahaha..judul post ini nampol! pas bangett :D