25 January 2009

Pakai saus kacang apalagi!

Teman #1: "Batagor kayaknya enak banget tuh."
Teman #2: (Sambil melihat teller bank yang beli batagor) "Yang beli batagor yang enak bro..."

BTN Harmoni, didengar oleh teman #1 yang ingin mengiyakan tapi keburu terbahak.

14 comments:

N said...

huahahah..
udah menjilat si pembeli batagor ya.. sampe2 bilang yang beli batagor enak..
huakakakak

PanpoL said...

wkwkwkwkwk....
keknya tuh cowo jomblo banget!!!

buktinya,,, radar tu cowo masih aja fungsi walaupun lagi laper...
wkwkwkwk

lucky said...

Kok gw jadi piktor sihhh....

Ga enak lagi pake saus kacang, enaknya pake es krim. Dingin2 gmn gitoh...

Anonymous said...

sebagai salah satu nasabah setia BTN Harmoni, gw mengakui para teller bank-nya memang aduhaiii......

Anggi said...

ahahahaha..
insting alami..

Ade said...

mantap celetukannya =))

susandy sofyan said...

mantap bro...
pernah jg tuh gw ngalamin....
ha..ha..ha...

neta said...

kalow nyang beli batagor jualan batagor gimaana yah

Marlinang said...

hueehehh,, dasar lelaki

dina said...

asal nyeplooooossss

duniaputri said...

dasaaaaar lebai si pembeli dua...
atau SH? Sedang Hampa? gyahahah!!!

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

toru said...

ME.SUM.

health said...

lucu juga ceritanya...

lebih bagus lagi kalo ada foto cewknya