12 January 2009

Tauk, gak sempet kenalan

Cowok: "Eh, teh botol lo dilaletin tuh."
Cewek: "Oh ya? Sama siapa emang?"

Kantin kampus di Jakarta, didengar oleh teman-temannya yang hampir tersedak botol sosro.

21 comments:

Hengky said...

sama saya :P

Anggi said...

bener sih kalo piaraannyah dikasih nama..

Anonymous said...

mungkin si cewek salah denger, dilaletin jadi diliatin

Anonymous said...

dilaletin kok sama siapa...
dimana-mana dilaletin tuh ya sama KING KONG...
wakakakaka...

Nobi said...

hahahahahahha... dilaletin ama sapa?lucu banget sih ni cewe...eh lucu apa oon ya?

Teng. said...

lucu dan oon.. wkwkwkwkw.. dodol dah dikasi tau dilaletin masih nanya ama sapa.. wwkwkwk.. tpi mungkin jg bner yg kata comment yg di atas atas atas saya, sapa tau dia denger nya diliatin..

Radith Prawira said...

hhaha.. kaya jaman sma saya dl.. klo ditanya "dimana?" jawabnya pasti "dilalerin!" LOL ^^

Lawinda Cempaka Nurti said...

judulny wokeh

Anonymous said...

ama super lalet kali...wkwkwkwk

Anonymous said...

ha ha gw juga kalo lagi serius makan trus dikasih info: "eh teh botol lo dilaletin tuh"
mungkin juga akan jawab sama dengan si cewek...
secara lagi konsen makan gitu...
:))

Anonymous said...

masih mending dilaletin...
daripada dibelatungin....

wee said...

judulnya kreatip deh..

Adian said...

gw yakin dia salah denger tuh dengan "diliatin" hehe

Kawaii Killer said...

aduh, huahahahaha.. kocak abis! ya ampuuun, cewe bolottt..

hahahaha!

Anonymous said...

udah pernah neh.. jadi gak lucu lagi!

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots

Bella Nuansa said...

huahahahahaaaa

Silver said...

ini sama persis sama kejadian gue dan temen gue yang lemot di SMA 82 tahun 2002.
Kita berdua minum teh botol di trotar deket tongkrongan sekolah. temen gue bilang "sebentar gue mau kesana (sambil menunjuk arah warung)." Berjalan lah kearah warung, baru berapa langkah gue teriakin :ooii bawa sedotan ya sedotannya dilalerin !". Dia balik badan dan menjawab "OK". satu langkah dia maju dia balik dan teriak.. "eh.. dilalerin sama siapa ? ".. oh no !

Imelectric said...

hahaha @SILVER.. maksud lo eka?:P

Anonymous said...

Bwhahahahhahahaaaaa...dilaletin sama KEBO! gahahhaahhahahaakkk...

*ktawa jungkir balik*

bisnis internet said...

bisnis

bisnis online

peluang bisnis

internet marketing

belajar bisnis online

peluang usaha

kaya