09 January 2009

Terus, yang punya ayah apa?

Anak: "Bu, celanaku mana? Pakein dong."
Ibu:
"Eh, kenapa gak pake celana? Malu tuh burungnya kelihatan."
Anak:
"Mmm...kalo ini burung...trus yang terbang apa?"

Perumahan dekat kolam renang, didengar oleh sang ibu yang mulai sekarang akan berpikir dua kali sebelum ngomong.

18 comments:

Anonymous said...

yang terbang itu suparman ...:p...

pertamax ya? :D...

*lindur*

Daeng said...

Pertmax.... lgoika anaknya bagus sekali :)

Anonymous said...

Piner abis tuh anak!

LUKA said...
This comment has been removed by the author.
LUKA said...
This comment has been removed by the author.
Angga CS.A said...

OOT:
Kan bisa diapus sendiri, Luka. Ada tanda tong sampah kecil di bawah post situ.

Pertamax = Istilah baru di sini, maksudnya "Pertama kali" ato "Pertama".

OT:
Salut sama si anak... Generasi sekarang makin pinter yak >.>"

Anggi said...

wahahaahah..
duh Bu, mbok ya anaknya diajak nonton Superman atawa diajak ke Kebun Binatang..

buat anaknyah,
buLung ada juga yang gak bisa teLbang lho..nah, buLung kamu termasuk yang gak bisa teLbang..

enihey, pertanyaan bagus dari anaknyah..
hauhauhahuha..

Nobi said...

Anak yang pinter berlogika... salut...

lucky said...

ya ampun,...hari ini post nya lutu-lutu yahhh. enak banget jumat sore ngakak abis di depan laptop.

Hengky said...

calon Einstein baru :D

shanti said...

makanya ntu.....
siapa ya yang dulu pake kosakata yang sama untuk 2 item yang bener-bener jauh beda.....
cari perkara dech tu........... apalagi untuk anak2 berpikiran kritis
ha ha ha ha

Anonymous said...

>_<"

ngupingjakarta makin lama makin absurd...wakakkaka

**salute

Susy Ella said...

kayaknya ni anak masih satu komplek deh ma anak2 yang berantem tadi (postingan diatas).....sama2 pinter ngeles...

bagus bener logikanya.....saluut hehehe

Calvin said...

wakaka, telak banget tuh! ngakak dulu ah... :D

Anonymous said...

Ha2... pasti kejadiannya di kolam renang Taman Laguna, Cibubur...

jogjalicious said...

kena deh si ibu. *plak (kira2 gt bunyi na kalo di film kartun). Monggo bu ikut kelas sex education for children.

buat adhek, jgn malu2 nanya ke ibu yak. Bilangin ma Ibu jgn pake istilah2 yg tidak mendidik.

*muka serius

Anonymous said...

ini ceritanya gimana sih...jelas2 anakya minta dipakein celana kok ibunya malah bilang kok ngga pake celana....yang bener dong kalo mo ngarang cerita

Anonymous said...

belajar forex

bisnis internet

internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

best forex robot

best forex robots